Skip Navigation LinksUPJP-Priok-peringati-Maulid-Nabi-Muhammad-S.A.W-serta-santuni-anak-yatim-yayasan-Al-Husna-Cilincing-

 UPJP Priok Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W serta Santuni Anak Yatim Yayasan Al-Husna Cilincing

JAKARTA - UPJP Priok memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W bersama Ustadz Dr. Haikal Hassan dengan tema "Memperingati Hari Lahirnya Nabi Muhammad S.A.W serta Meneladani Kepemimpinannya untuk Menciptakan Generasi Muda yang Lebih Beriman dan Bertaqwa". Bertempat di Masjid Nurul Falah UPJP Priok, acara turut dihadiri oleh General Manager UPJP Priok Rachmad Handoko beserta jajaran Manajemen. Acara ini sekaligus melakukan kegiatan santunan anak yatim dan dhuafa (21/11) .

 

Kegiatan santunan ini dibuka dengan sambutan dari General Manager UPJP Priok, Dalam sambutannya beliau mengharapkan dukungan doa dari para anak yatim dan dhuafa agar Unit Pembangkitan Priok dapat beroperasi dengan handal dan efisien, sekaligus wujud rasa syukur atas lolosnya UPJP Priok sebagai kandidat Emas dalam PROPER.


Rangkaian acara berlanjut kepada penyerahan secara simbolis santunan kepada anak yatim di lingkungan Sekitar Tj. Priok. 40 anak yatim hadir untuk menerima santunan ini yang mana berasal dari yayasan Al-Husna Cilincing.

 

Ustadz Dr. Haikal Hassan menyampaikan bahwa Bulan Rabiul Awal ini merupakan bulan yang istimewa. Bagaimana tidak istimewa?, pada bulan tersebut manusia terbaik, hamba Allah dan utusan Allah termulia dilahirkan di dunia. Pada 1400 abad yang lalu, tepatnya pada hari Senin 12 Rabiul Awal 576 M, baginda Nabi Muhammad Saw dilahirkan dari pasangan Sayyid Abdullah dan Sayyidah Aminah Radliya Allahu ‘anhuma.

 

Acara ditutup dengan salam-salaman dan foto bersama ustadz Haikal Hassan seluruh jamaah yang hadir beserta anak-anak yatim yang hadir. Besar harapan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk adik-adik kita kedepannya serta para pegawai UPJP Priok, amin.

  • KEGIATAN INPOWER-CARE S.D BULAN JUNI 2016

  • Sosialisasi Tanaman Hidroponik PT Indonesia Power UPJP Priok Kepada Warga Kampung Sehat Hijaunesia Power

  • Bupati Banjarnegara Resmikan Mrica Corner