Skip Navigation LinksUP-Suralaya-Gelar-Knowledge-Sharing-di-SMKP-N-4-Cilegon

 UP Suralaya Gelar Knowledge Sharing di SMKP N 4 Cilegon


Suralaya - Bertempat di ruang kelas SMKP Negeri 4 Kota Cilegon berlangsung kegiatan Indonesia Power Mengajar sebagai perwujudan program CSR Perusahaan dengan mengusung tema "Ciptakan Generasi Kelistrikan Yang Excellence Dengan Knowledge Sharing", Selasa (12/12/2017).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Sekolah SMKP N 4 Cilegon M. Abror ST yang didampingi oleh staff guru, sementara dari UP Suralaya, hadir Deputy General Manager Bidang Umum Sudjilan sebagai Senior Leader yang juga menjadi pemberi materi pada kegiatan ini didampingi oleh Manajer SDM & Humas Nurmawan, SP Humas & Komunitas Afrizal Efendi serta tim Humas.

Sebanyak 130 peserta dari 2 tingkatan kelas yang berbeda, siswa/i SMKP N 4 Cilegon tersebut membaur dan bersemangat untuk mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Indonesia Power Mengajar, mulai dari sambutan oleh Kepsek SMKP N 4 Cilegon, penyampaian materi oleh DGMUM dan sesi tanya jawab.
 
Usai sambutan dan penyampaian materi kegiatan berlanjut dengan pemberian bantuan pendidikan berupa sebuah Printer Scan dari UP Suralaya yang diwakili oleh MSMH kepada Kepala Sekolah SMKP N 4 Cilegon yang disaksikan oleh DGMUM, staff guru serta peserta yang hadir.

Kegiatan ditutup dengan Yel - Yel dari peserta IP Mengajar, foto bersama dan ramah tamah dengan seluruh staff guru SMKN 4 Cilegon.

  • Panen Perdana Padi Organik Subak Anggabaya Denpasar Timur Binaan PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali

  • UP Semarang Gandeng Empat Kelurahan Kelola Sampah Pesisir Jadi Berkah

  • UJPBSR Berikan Bantuan CSR Untuk Kegiatan Lomba Cepat Tepat MIPA Se Banten