Skip Navigation LinksUJPBSR-Berikan-Bantuan-CSR-Bedah-Rumah-di-Desa-Salira

 UJPBSR Berikan Bantuan CSR Bedah Rumah di Desa Salira

UJP Banten 1 Suralaya 18 Januari 2018,  Kamis tanggal 18 Januari  2018 LAZ UJP Banten 1 Suralaya memberikan bantuan CSR dalam rangka menjalin komunikasi dengan warga desa Salira memberikan bantuan material bangunan untuk pelaksanaan bedah rumah salah satu warga kampung Salira Waringin

Perwakilan dari UJP Banten 1 Suralaya yang diwakili oleh AMU CSR Humas & Keamanan Herry Satriya Ahmadi menyampaikan bantuan kepada ibu Mastuyanah didampingi ketua RT setempat dengan harapan dapat bermanfaat untuk kegiatan bedah rumah salah satu warga desa Salira. Dalam kesempatan ini disampaikan pula mohon doa restunya terkait dengan pelaksanaan Over Haul yang sedang berjalan dan akan berakhir di awal bulan Maret 2018, semoga dapat berjalan dengan lancar, selamat dan sukses. Bantuan diterima ibu Mastuyanah didampingi ketua RT kampung Salira Waringin Murta dengan ucapan terima kasih seraya mendoakan semoga UJPBSR sukses, selamat dan lancar pelaksanaan Over Houlnya.

Dalam kesempatan ini disampaikan juga kegiatan Bank Sampah yang sudah berjalan dipelopori oleh warga kampung Salira waringin ketua RT sebagai ketua kelompok Bank Sampah, yang mana dalam pengumpulan sampah ini warga sudah melaksanakannya sesuai dengan jenis sampah yang di kumpulkan. Untuk lokasi pengumpulan sampahnya sedang dalam proses perijinan dengan stakeholder setempat. Diharapkan lokasi pengumpulan sampah ini dapat di tetapkan sebagai TPS (tempat pengumpulan sementara), sehingga lokasi tempat tinggal warga dapat terjaga kebersihannya. Menjadikan warga disiplin mengumpulkan sampah dan membuangnya di tempat pengumpulan sampah untuk proses pemilahannya.
 

  • MEMBANGUN KARAKTER KAUM MUDA

  • ONE DROP TO POWER LIFE

  • IP CARE - UP Semarang Raih Penghargaan dari PEMKOT Semarang