Skip Navigation LinksUJP-Barru-Lakukan-Penanaman-Pohon-bersama-Pramuka

 UJP Barru Lakukan Penanaman Pohon bersama Pramuka

   
Barru - UJP PLTU Barru melaksanakan kegiatan Penanaman pohon dalam rangka mendukung kelestarian lingkungan hidup. Penanaman pohon ini diikuti oleh Manajer Unit UJP PLTU Barru, Kepala Gakkum KLHK Propinsi Sulawesi Selatan, Kepala BLHD Kabupaten Barru, Ketua Kwartir Cabang Barru, Kepala Desa lampoko, Ketua Gerakan Militan Pemuda Progresif Barru serta Adik adik Pramuka dari perwakilan Kwartir Barru, Kamis (14/12).

UJP PLTU Barru memberi peran dalam program Kawan Hijaunesia Power sebagai implementasi tema korporat  Go 90 untuk membangkitkan Listrik dengan aman, bersih & hijau, andal dan efisien, serta untuk memperingati HUT ke – 22 PT Indonesia Power dan peringatan Hari Listrik Nasional ke – 72.
    
Pada Kegiatan Penanaman Pohon ini, Manajer Unit UJP Barru Bapak I Dewa Made Suci Dwi Ananta Putra menyampaikan dalam sambutannya “ Bahwa Program ini merupakan wujud kepedulian lingkungan UJP Barru serta sinergi dengan stakeholder seperti  Anggota Pramuka, Gakkum KLHK Propinsi Sulsel, BLHD Kabupaten Barru, Pemerintah Setempat".

Diakhir acara pihak Gakkum menyampaikan testimoni apresiasi atas kegiatan Kawan Hijaunesia Power dan Agenda ditutup dengan acara makan siang bersama.

  • UJP Pelabuhanratu Lakukan Rapat Kordinasi Tindak Lanjut Program Binaan Bersama Dinas Pariwisata

  • PENGEMBANGAN MASYARAKAT PESISIR DALAM BUDIDAYA KUDA LAUT

  • Peduli Sesama Yang Membutuhkan, UPJP Perak Grati Gelar Kegiatan Donor Darah