Skip Navigation LinksUJP-Banten-3-Lontar-Gelar-Pelayanan-Kesehatan-Masyarakat

 UJP Banten 3 Lontar Gelar Pelayanan Kesehatan Masyarakat


Banten - UJP Banten 3 Lontar menyelenggarakan program CSR "Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Desa Karanganyar". Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dengan Puskesmas Kemiri , Kamis (14/12). Sebanyak 87 pasien yang berada di desa Karanganyar dengan antusias menyambut kegiatan ini. Heni Heryani selaku MADM UJP BLT menyampaikan harapannya agar dengan kehadiran PLTU menjadi efek yang positif bagi masyarakat, salah satunya dari aspek kesehatan.

Pelaksanaan pelayanan kesehatan ini juga dihadiri oleh H. Agus M, selaku Kepala Puskesmas Kemiri. Agus mengucapkan terimakasih atas program yang dihadirkan oleh PLTU Banten 3 Lontar dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat di sekitar. Harapan ke depan tidak hanya di Desa Karanganyar, namun juga mengadakan kegiatan serupa di desa-desa lain sekitar PLTU.

Sebagai PLTU Percontohan K3L, manajemen UJP BLT sangat concern dengan kesehatan, tidak hanya untuk pegawainya namun juga masyarakat sekitar. Dengan kegiatan seperti ini, seluruh komponen masyarakat di sekitar area PLTU mendapatkan manfaat secara langsung. PLTU Banten 3 Lontar, sehat pegawainya, sehat lingkungannya, sehat masyarakatnya! Lontar Bersinar!

  • UPJP Priok Peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W serta Santuni Anak Yatim Yayasan Al-Husna Cilincing

  • 211 Anak Ikuti Khitanan Massal dan Penerimaan Bantuan Biaya Pendidikan

  • Lagi, Indonesia Power Lakukan Aksi Nyata Dalam Program Pelestarian Lingkungan