Skip Navigation LinksUJP-Adipala,-Berbagi-Itu-Indah

 UJP Adipala, Berbagi Itu Indah

​Adipala – Jumat (26/01) Dalam rangka syukuran dan doa bersama UJP Adipala mengundang anak-anak yatim dari Pondok Pesantren Al-Mukhtar desa Penggalang. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid UJP PLTU Jateng 2 Adipala pukul 11.00 WIB , kegiatan bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim.

Sebelum acara dimulai salah seorang anak tersebut membaca tilawah qur’an dengan sangat merdu. Bukan hanya doa bersama, General Manager UJP Adipala, Rita Triani dan Manajemen juga memberikan santunan kepada anak – anak yatim. Rita Triani juga menyampaikan kepada anak-anak untuk terus rajin belajar agar nantinya setelah dewasa dapat bergabung dengan PT Indonesia Power. Anak-anak sangat senang dan antusias mendengar nasihat tersebut. Kegiatan ini juga sebagai wadah mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kinerja seluruh pegawai dan rekan-rekan yang terkait PLTU Jateng 2 Adipala.

Rita Triani berharap di tahun 2018 memulai dengan ikhlas dan mengharap ridho agar dilancarkan segala urusan sehingga dapat mengeksekusi setiap masalah dengan baik dan dijauhkan dari segala marabahaya baik dilingkungan masyarakat maupun lingkungan kerja. Acara diakhiri dengan makan siang bersama di Hall Mess untuk lebih menjalin rasa kekeluargaan.

  • Peduli Pendidikan, UP Semarang Gelar Multi Stakeholder Forum

  • PT. Indonesia Power UPJP Kamojang Tabur Benih Budidaya Ikan Nila bersama HAPPI PT. Indonesia Power UPJP Kamojang

  • 211 Anak Ikuti Khitanan Massal dan Penerimaan Bantuan Biaya Pendidikan