Skip Navigation LinksSetetes-Kasih-Sejuta-Harapan,-Donor-Darah-PT.-Indonesia-Power-UP-Bali

 Setetes Kasih Sejuta Harapan, Donor Darah PT. Indonesia Power UP Bali

Sebagai wujud kepedulian kepada sesama, PT. Indonesia Power UP Bali bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Propinsi Bali menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah di Lingkungan PT. Indonesia Power UP Bali (17/1/2018).  Kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

General Manager UP Bali IGAN Subawa Putra mengatakan kegiatan donor darah dilingkungan UP Bali rutin dilaksanakan setiap 3 bulan. Kegiatan donor darah kali ini bertepatan dengan  pelaksanaan Bulan K3 Nasional yang berlangsung selama sebulan , mulai tanggal 12 Januari 2018 sampai dengan 12 Pebruari 2018.
Sebanyak 47 kantong darah. Dari 47 orang pendonor terkumpul dan jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah secara nasional, namun, kegiatan tersebut merupakan wujud sumbangsih nyata dari karyawan / karyawati UP Bali, CDB dan BOT. Melalui kegiatan donor darah ini, diharapkan adanya semangat dan kesadaran dalam diri kita masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia

  • Panen Perdana Padi Organik Subak Anggabaya Denpasar Timur Binaan PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali

  • UJP LABUAN Partisipasi Dalam Geralan Bersih-Bersih Pantai Carita

  • PEDULI KESEHATAN DAN LINGKUNGAN SEJAK DINI