Skip Navigation LinksPengolahan-Produk-Perikanan,-UJH-Buat-Warga-Ekonomi-Mandiri

 Pengolahan Produk Perikanan, UJH Buat Warga Ekonomi Mandiri

Jakarta, Tanah Abang (23/12)  - PT Indonesia Power Unit Jasa Pemeliharaan (UJH) menggelar Pelatihan Pengolahan Produk Perikanan di Ruang Rapat 1 UJH. Acara yang diadakan pada hari Sabtu, 23 Desember 2017 ini merupakan kegiatan lanjutan Program Pelatihan Keterampilan yang bertujuan agar warga sekitar perusahaan memiliki keterampilan dalam berwirausaha. Selain itu agar warga sekitar perusahaan memiliki pengetahuan mengenai pengolahan produk perikanan yang memiliki beragam varia n olahan.

Acara ini merupakan bentuk kerja sama antara lembaga Pelatihan Pengolahan Produk Perikanan Ulam Sari Mandiri dengan UJH. Kegiatan yang dihadiri oleh 26 Peserta dari Kelurahan Kotabambu, Johar Baru, Kampung Rawa, Tanah Tinggi, dan Galur ini di mulai pada pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh SPS Keamanan dan Humas, Irfan Satria. Produk Olahan Ikan yang dibuat oleh ibu - ibu ini antara lain Bakso, Siomay, dan Pempek. Bahan pembuatan dari olahan ini adalah ikan Tuna dan ikan Lele yang sudah diambil dagingnya saja.

Harapannya agar warga yang sudah memiliki pengetahuan mengenai prngolahan produk perikanan ini dapat mengaplikasikan ilmunya untuk berwirausaha agar menjadi masyarakat ekonomi mandiri. 

  • ONE DROP TO POWER LIFE

  • Sosialisasi Tanaman Hidroponik PT Indonesia Power UPJP Priok Kepada Warga Kampung Sehat Hijaunesia Power

  • UJP Lontar Gelar Santunan dan Doa Bersama anak yatim