Skip Navigation LinksPeduli-Banjir-Purworejo,-Indonesia-Power-Salurkan-Bantuan-Kebutuhan-Warga-Terdampak

 Peduli Banjir Purworejo, Indonesia Power Salurkan Bantuan Kebutuhan Warga Terdampak

​Purworejo – Melalui salah satu Unitnya Mrica Power Generation Unit (PGU), Indonesia Power salurkan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Purworejo, Jawa tengah. (16/3/2022)

Bantuan yang di salurkan melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) ini menyasar ke salah satu Desa yang terdampak paling parah yaitu di Desa Wironatan, Kecamatan Butuh, Kabupaten Purworejo. Tercatat sebanyak 600 orang dari 400 keluarga terdampak bencana banjir kali ini.

Bantuan yang di salurkan berupa sembako paket makanan dan selimut dengan total bantuan sebanyak 45 juta rupiah.

Direktur SDM dan Administrasi Indonesia Power, Bagus Setiawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari Indonesia Power yang berkomitmen serta peduli terhadap sosial dan lingkungan, yang dalam hal ini bencana alam yang dialami warga Purworejo. "Diharapkan dapat membantu para korban bencana dan semoga apa yang kami salurkan dapat menjadi tambahan kekuatan bagi para relawan disana,” ujar Bagus.

Bantuan kepada korban banjir Purworejo secara langsung diterima oleh Kepala Desa wironatan, Kartijo yang secara langsung mengucapkan terima kasih serta apresiasi kepada Indonesia power yang tanggap dan peduli terhadap bencana yang dialami warga Purworejo khususnya di Desa yang paling terdampak yaitu di Desa Wironatan”Terimakasih Kepada Indonesia Power yang telah membantu warga kami, ini sangat kita butuhkan dan sangat bermanfaat,” ujar Kartijo.

Sampai dengan bantuan di salurkan di posko bantuan banjir masih nampak rumah warga yang tergenang banjir serta warga yang memadati pos pengungsian.

  • Indonesia Power Dorong Gerakan Bangun Seribu Jamban Sehat di Kabupaten Wonosobo

  • Bantuan Kaki Palsu Semangat Nyata Untuk Musa

  • PENGEMBANGAN MASYARAKAT PESISIR DALAM BUDIDAYA KUDA LAUT