Skip Navigation LinksPameran-Semarang-Micro-Finance-(SMF)-Sebagai-langkah-Perekonomian-Mandiri-Mitra-Binaan-PT.-Indonesia-Power-UP-Semarang

 Pameran Semarang Micro Finance (SMF) Sebagai langkah Perekonomian Mandiri Mitra Binaan PT. Indonesia Power UP Semarang

Berbagai stand menghasilkan kreasi masing-masing, seperti batik pewarna Alam Zie Batik yang merupakan binaan PT. Indonesia Power UP Semarang. Selain Zie Batik Kelompok Mina Indo Sutera yang merupakan mitra binaan Indonesiap Power UP Semarang juga ,menyajikan berbagai macam olahan ikan dan hasil laut bandeng presto, keripik kulit ikan, wader crispy, baby fillet crispy, udang crispy, dan lain-lain.

Untuk mendorong terciptanya usaha kreatif yang mengangkat budaya daerah, Bapak Imron yang mewakili Walikota Semarang Hendi membuka pameran dengan Pukul Gong.  

"Pameran ini untuk pemberdayaan usaha mikro dan mewirausahakan pemuda. Mereka yang berada disni adalah hasil binaan Dinas dan Perusahaan. Pameran ini harapannya bias memfasilitasi jejearing komunikasi dan informasi serta peluang mengenalkan potensi di bidang pariwisata, kelautan, perikanan dan sector lain yang dapat  menjadi investasi jangka panjang" ujar Imron selaku bagian perekonomian kota Semarang

PT. Indonesia Power UP Semarang berkomitmen untuk UMKM bisa terus menggali potensinya sehingga bisa menciptakan kreasi yang berdampak positif bagi perekonomian, Semoga menjadi, kreatif, dan memiliki kemampuan beradaptasi dengan tuntutan perkembangan dan tuntutan globalisasi. Semoga pameran ini dapat menjadi langkah awal untuk mewujudkan potensi perekonomian yang mandiri.

  • Lagi, IP Terima Penghargaan Bidang CSR

  • Kegiatan IP Mengajar, UJH Bekali Pelajar Tentang Jasa Pemeliharaan Dan Pembangkit Listrik

  • PEDULI KORBAN BANJIR