Skip Navigation LinksPT.-Indonesia-Power-UPJP-Kamojang-Tabur-Benih-Budidaya-Ikan-Nila-bersama-HAPPI-PT.-Indonesia-Power-UPJP-Kamojang

 PT. Indonesia Power UPJP Kamojang Tabur Benih Budidaya Ikan Nila bersama HAPPI PT. Indonesia Power UPJP Kamojang

Cikamiri, Garut 24 Januari 2018- Himpunan Alumni Pegawai Pembangkitan PLN Indonesia Power (HAPPI) UPJP Kamojang menabur benih budidaya ikan nila di Cikamiri Kecamatan Samarang Kabupaten Garut sekaligus Rapat Kerja tahunan dan silaturahim antar anggota HAPPI di Gedung Pertemuan Cikamiri. Pertemuan dihadiri langsung oleh Budi Wibowo, General Manager PT. Indonesia Power UPJP Kamojang, Suhandi Ketua HAPPI UPJP Kamojang, Nyaman dan Sugeng Sutarja mewakili pengurus HAPPI Pusat serta anggota HAPPI UPJP Kamojang.

Ikan yang dipilih untuk budidaya di Cikamiri adalah ikan nila sultana sebanyak 15.000 bibit ikan dan 3.000 indukan. Program penaburan benih ikan ini merupakan program kedua dari HAPPI setelah sebelumnya melakukan program Go Green Hijaunesia. Kegiatan ini juga wujud nyata dari MoU antara General Manager PT. Indonesia Power UPJP Kamojang dengan pihak HAPPI mengenai pengelolaan lahan tidur Cikamiri. Suhandi, Ketua HAPPI UPJP Kamojang berharap semoga HAPPI bisa memberikan kontribusi terhadap perusahaan dengan program yang dilakukan.HAPPI UPJP Kamojang merupakan satu satunya Himpunan alumni yang memiliki program, Nyaman Perwakilan HAPPI Pusat berharap semoga kegiatan pemrograman CSR yang dilakukan di Kamojang bisa berkembang di  HAPPI unit lain.

Program dan pertemuan HAPPI ini juga disambut baik oleh General Manager PT. Indonesia Power UPJP Kamojang, Budi Wibowo. Beliau menyampaikan bahwa selain esensi rapat kerja, ada esensi yang lebih penting pada kegiatan ini yaitu bisa bertemu untuk bersilaturahmi ditengah kesibukan setiap orang sehingga tali silaturahim tidak terputus hanya karena kesibukan semata. Beliau juga menginformasikan perkembangan UPJP Kamojang yang kini sudah berhasil merehabilitasi unit satu kamojang per 15 Desember 2017 yang sebelumnya tidak beroperasi selama sekitar empat tahun. Beliau mengakhiri dengan harapan semua pihak saling mendoakan semoga dalam pengoperasian di semua unit UPJP Kamojang diberikan keselamatan dan tidak ada gangguan yang berarti. 

  • Pemkab Jembrana Kunjungi TOSS CSR UP Bali

  • Setetes Kasih Sejuta Harapan, Donor Darah PT. Indonesia Power UP Bali

  • SOSIALISASI PROGRAM CSR SUB UNIT PLTG GILIMANUK UP BALI