Skip Navigation LinksPT-Indonesia-Power-Peduli-Pengungsi-Gunung-Agung,-Serahkan-Bantuan-Ke-Desa-Sibetan

 PT Indonesia Power Peduli Pengungsi Gunung Agung, Serahkan Bantuan Ke Desa Sibetan

Denpasar - Setelah sebelumnya menyerahkan bantuan ke Desa Tianyar Tengah Kecamatan Kubu, Karangasem, kini PT Indonesia Power kembali melalukan Aksi Kepeduliannya kepada para Pengungsi Gunung Agung di Desa Sibetan, Bebandem, Karangasem. Sekretaris Perusahaan PT Indonesia Power, Del Eviondra didampingi oleh Kepala Bidang Komunikasi Korporat, Rahmi Sukma, Manajer Corporate Social Responsibility, Elza Febrianto, General Manager Unit Pembangkitan Bali, IGAN Subawa Putra dan Jajaran Manajemen Unit Pembangkitan Bali beserta Pegawai menyerahkan Bantuan secara simbolis kepada Perbekel Sibetan, I Nengah Kompiang di titik Lokasi Pengungsian yakni di Banjar Kreteg dengan jumlah pengungsi mencapai 390 jiwa, Rabu (13/12).

Bantuan berupa kebutuhan dasar bagi pengungsi antara lain, Tandon Air lengkap dengan dudukan dan keran 6 set, kompor gas 12 unit, tabung gas 12kg sebanyak 12 unit, selimut bayi 10 lusin, selimut anak-anak 4 lusin, susu bayi 11 dus, telur ayam 200 kotak, minyak goreng 60 jerigen, mie instan 100 dus, ikan teri kering 25 kg, gula pasir 100 kg, dan kopi 20 kg. “Total bantuan ini mencapai 90 juta”, ungkap IGAN Subawa Putra.
 
IGAN Subawa Putra menambahkan, PT Indonesia Power adalah perusahaan yang bekerja dalam membangkitkan tenaga listrik di Bali. Bantuan ini menjadi salah satu bentuk misi sosial, untuk meringankan beban para pengungsi menghadapi bencana Erupsi Gunung Agung dan berharap dapat bermanfaat. Terlebih, belum dapat dipastikan sampai kapan warga lereng Gunung Agung itu berada di lokasi pengungsian.
 
Perbekel Sibetan, I Nengah Kompiang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT Indonesia Power. Pengungsi di Desa Sibetan cukup banyak, dengan total keseluruhan mencapai 3.875 jiwa yang tersebar di 10 Banjar Dinas. Bantuan ini rencana akan disebar ke titik-titik lokasi pengungsian di Desa Sibetan oleh perangkat Desa dan relawan, sumbangan tersebut sangat membantu kebutuhan sehari-hari.

  • LAZ UJP Pelabuhanratu Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

  • Inspirasi Perempuan Mengusung Tema Perempuan Cerdas, Keluarga Berkualitas, Masa Depan Terbantang Luas

  • Indonesia Power Berbagi Kebahagian bersama 3889 Anak Yatim dan Dhuafa