Skip Navigation LinksPT-INDONESIA-POWER-UNIT-PEMBANGKITAN-BALI-TANAM-1000-POHON-KELAPA-WULUNG-DI-PEMELISAN-SUWUNG-KAUH-PEKRAMAN-DESA-PEMOGAN-DEN

 PT Indonesia Power Tanam 1000 Pohon Kelapa Wulung Di Denpasar Selatan


Denpasar- Direktur Pengembangan dan Niaga PT Indonesia Power, Adi Supriono bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Denpasar, I Ketut Wisada didampingi General Manager Unit Pembangkitan Bali, IGAN Subawa Putra melakukan penanaman Pohon Kelapa Wulung di Pemelisan Suwung Kauh Pekraman Desa Pemogan Denpasar Selatan bersama Pramuka Kwartir Daerah Bali, Camat Denpasar Selatan, Perbekel Desa Pemogan, Kelian Dinas, serta Karyawan/wati Unit Pesanggaran, PLTG Gilimanuk dan Pemaron, sabtu (25/11). Kegiatan tersebut merupakan kelanjutan dari Program Penanaman 4000 Pohon Kelapa Wulung oleh Unit Pembangkitan Bali.

Program Penghijauan sebanyak 600 pohon kelapa wulung Pemelisan Suwung Kauh Pekraman Desa Pemogan Denpasar Selatan ini dilanjutkan 400 Pohon Kelapa Wulung akan kami tanam di kabupaten kelungkung pada tanggal 07 Desember 2017 bekerjasama dengan Badan Lingkungan Hidup Provinsi Bali. Dan 3000 Pohon Kelapa Wulung sudah ditanam di lingkungan gilimanuk  (area pura Rambut Siwi Negara) dan pemaron (di area Desa Pemuteran Singaraja).

 

Program ini juga sebagai bentuk dukungan dan kepedulian PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali dalam melindungi ekosistem dan menjaga kelestarian lingkungan juga bertujuan untuk mengajak pegawai dan masyarakat lebih mencintai lingkungan sekaligus sebagai wujud implementasi Program Pemerintah Provinsi Bali sebagai “Clean and Green Province”.

  • UJP Pelabuhanratu Lakukan Rapat Kordinasi Tindak Lanjut Program Binaan Bersama Dinas Pariwisata

  • IP Mengajar Dalam Rangka Aksi Peduli Sampah di SDN Cipatuguran, Palabuhanratu

  • 195 Warga Bogemanjir Mendapat Pemeriksaan Gratis dalam CSR PT Indonesia Power