Skip Navigation LinksLAZ-UJP-Pelabuhanratu-Berikan-Bantuan-Beasiswa-Kepada-Siswa-Berprestasi

 LAZ UJP Pelabuhanratu Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Lembaga Amil Zakat (LAZ) PT Indonesia Power UJP Pelabuhanratu lakukan sosialiasi sekaligus pemberian bantuan beasiswa kepada siswa-siswi SDN 2 Pelabuhanratu, kamis (7/6). Siswa-siswi penerima bantuan beasiswa tersebut merupakan siswa/i berprestasi di bidang akademik maupun non akademik.

Bantuan beasiswa yang diberikan berupa uang tunai sejumlah Rp. 2.500.000 per siswa serta peralatan sekolah seperti tas, buku tulis, penghapus dan lainnya. SDN 2 Pelabuhanratu menjadi tujuan pertama, selanjutnya bantuan beasiswa ini akan menjadi kegiatan berkelanjutan yang dilakukan oleh LAZ UJP Pelabuhanratu ke Sekolah Dasar lainnya bahkan sampai tingkat Menengah Atas.

Dengan bantuan ini diharapkan semakin menambah motivasi untuk siswa/i dalam berprestasi menjadi generasi cemerlang dan berkontribusi penuh untuk agama, nusa dan bangsa.

“Semoga adek-adek semua menjadi pribadi yang unggul, cerdas, berkompeten dan menjadi generasi selanjutnya yang menggantikan tugas kami dalam mengelola pembangkit”. Tutur Aditya Rahman selaku ketua LAZ UJP Pelabuhanratu.

Ida selaku Kepala Sekolah SDN 2 Pelabuhanratu mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi dari PT Indonesia Power UJP Pelabuhanratu. Semoga SDN2 Pelabuhanratu dan UJP Pelabuhanratu dapat terus bekerjasama dalam setiap kegiatan.

  • Inspirasi Perempuan Mengusung Tema Perempuan Cerdas, Keluarga Berkualitas, Masa Depan Terbantang Luas

  • UPJP Priok Gelar Pelatihan Pertanian (Urban Farming) Kepada Warga Kampung Sehat Hijaunesia Power (KSHP) Bersama Sabisa Farm

  • SASAR SEKTOR KELOMPOK NELAYAN BINAAN PERUSAHAAN