Skip Navigation LinksLAZ-An-Nahl-UP-Suralaya-Berikan-Bantuan-3-Unit-Ambulan

 LAZ An Nahl UP Suralaya Berikan Bantuan 3 Unit Ambulan


Suralaya - Lembaga Amil Zakat (LAZ) An Nahl UP Suralaya, Jum'at (03/11/17) Minggu lalu menyerahkan bantuan 3 unit mobil Ambulance untuk masyarakat sekitar UP Suralaya.

Penyerahan unit Ambulance ini diserahkan secara langsung oleh General Manager UP Suralaya didampingi para Deputy. Usai acara senam masal yang dilaksanakan di lapangan tenis baru Laydown dan disaksikan oleh seluruh karyawan UP Suralaya dan sejumlah tamu undangan, diantaranya, Camat Pulomerak, Lurah Suralaya, Lurah Lebak Gede dan Kepala Desa Suralaya. Adapun dari UP Suralaya yang turut mengikuti acara serah terima mobil ambulan ini diantaranya General Manager UP Suralaya, M. Hanafi Nur Rifai yang didampingi oleh unsur pimpinan di lingkungan UP Suralaya, Direktur LAZ An Nahl UP Suralaya, Hamim serta seluruh pegawai UP Suralaya.

Dalam acara tersebut General Manager UP Suralaya, Hanafi dalam sambutan menyampaikan bahwa 3 unit mobil Ambulance tersebut masing - masing diberikan kepada Kelurahan Suralaya, Kelurahan Lebak Gede, dan Desa Salira. Lebih lanjut, GM Suralaya juga menyampaikan bahwa kegiatan  ini adalah momen sepesial sekali bagi pegawai UP Suralaya.

"Semoga mobil Ambulance yang di berikan kepada setiap kelurahan yang ada di sekitar perusahaan ini semoga dapat bermanfaat," ungkap Hanafi.

Usai acara serah terima unit Ambulance, acara kemudian dilanjutkan dengan acara penanaman pohon bersama di area Laydown.


  • PT Indonesia Power UJP BSR Laksanakan Tanam Pohon Hutan Kota Cibeber

  • Konservasi Pesisir Laut, UPJP Perak Grati Lakukan Penanaman 9.000 Bibit Mangrove

  • Peduli Pendidikan, UP Semarang Gelar Multi Stakeholder Forum