Skip Navigation LinksLAZ-An-Nahl-UP-Suralaya-Berikan-BAntuan-Pembangunan-Mushola-SMKN-4-Pelayaran-Cilegon

 LAZ An-Nahl UP Suralaya Berikan BAntuan Pembangunan Mushola SMKN 4 Pelayaran Cilegon

Merak - Niat baik SMKN 4 Pelayaran Cilegon yang beralamat di jalan lebakgede lingkungan kapling Merak mau membangun Mushola, mendapat respon positif dari PT. Indonesia Power UP Suralaya melalui LAZ An-Nahl UP Suralaya, pagi tadi, Senin (8/1/2018), memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp. 25.000.000,-

Bantuan dari LAZ An-Nahl UP Suralaya tersebut sejatinya adalah hasil zakat dan infaq rutin karyawan/i UP Suralaya yang memang dikordinir oleh LAZ An-Nahl. Dengan sumbangan tersebut, diharapkan SMKN 4 Pelayaran Cilegon akhirnya dapat mewujudkan pembangunan sarana ibadah di sekolah yang terletak di wilayah Kapling tersebut.
 
Bantuan pembangunan Mushola tersebut diserahkan langsung oleh Direktur LAZ An-Nahl UP Suralaya, Hamim dan diterima secara langsung oleh DKM Mushola Al Afza SMKN 4 Pelayaran Cilegon, Ujang Ahmad Busairi, S.Ag didampingi Kepala Sekolah SMKN 4 Pelayaran Muhamad Abror, ST dan para dewan guru.

Dalam serah terima tersebut juga turut dihadiri oleh Bendahara 1 An-Nahl,  Sarkim , bendahara 2, Sulistiawati , bidang pelayanan LAZ An-Nahl, Satria, pengurus LAZ An-Nahl UP Suralaya, Munadifi dan Divisi Humas UP Suralaya. Bantuan tersebut merupakan sebagai tindak lanjut dari agenda Senior Leader Indonesia Power Mengajar beberapa waktu lalu di SMKN 4 Pelayaran Cilegon.


  • UP Suralaya Berikan Bantuan Pipanisasi Kepada Warga Lingkungan Gunung Penawen

  • Indonesia Power Gelar Aksi Donor Darah di Penghujung Tahun 2017

  • KEGIATAN INPOWER-CARE S.D BULAN JUNI 2016