Skip Navigation LinksKegiatan-IP-Mengajar,-UJH-Bekali-Pelajar-Tentang-Jasa-Pemeliharaan-Dan-Pembangkit-Listrik

 Kegiatan IP Mengajar, UJH Bekali Pelajar Tentang Jasa Pemeliharaan Dan Pembangkit Listrik

​    ​

Jakarta, Tanah Abang (13/12) -​ Pengetahuan mengenai pembangkit listrik perlu di berikan agar masyarakat mengetahui asal usul tenaga listrik. Berdasar hal tersebut, Unit Jasa Pemeliharaan menyelenggarakan kegiatan IP UJH mengajar pada hari Rabu, 13 Desember 2017 yang bertempat di SDN Kotabambu 07 Pagi. Senior Leader dari PT Indonesia Power Unit Jasa Pemeliharaan yang berkesempatan hadir adalah Dwi Handoyo Saputro ( Deputy General Manager Bidang Teknik dan Umum UJH ). Acara ini merupakan bentuk pelayanan pendidikan sekaligus pembinaan hubungan antara perusahaan dengan instansi yang berada di sekitar Unit Jasa Pemeliharaan.​


Kegiatan ini bertujuan untuk membekali para pelajar mengenai pembangkit listrik dan juga jasa pemeliharaan pembangkit listrik, khususnya proses bisnis PT Indonesia Power Unit Jasa Pemeliharaan (UJH). Sosialisasi atau pembekalan tersebut mendapat tanggapan positif dari pelajar yang antusias dalam menerima pembekalan. Selain pembekalan mengenai proses bisnis UJH, pelajar juga dibekali dengan budi pekerti terhadap guru dan orang tua.

Semoga dari acara tersebut, baik pelajar maupun masyarakat semakin mengetahui Proses Bisnis Unit Jasa Pemeliharaan dan juga mengetahui keberadaan perusahaan di lingkungan masyarakat. Sehingga hubungan dan komunikasi harmonis antara perusahaan dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik.

  • Konservasi Pesisir Laut, UPJP Perak Grati Lakukan Penanaman 9.000 Bibit Mangrove

  • GM UPJP Perak Grati Sosialisasikan Ketenagalistrikan Kepada Siswa SMAN 1 Grati

  • UJPBSR Berikan Bantuan CSR Untuk Kegiatan Lomba Cepat Tepat MIPA Se Banten