Skip Navigation LinksKEGIATAN-INPOWER-CARE-S.D-BULAN-JUNI-2016

 KEGIATAN INPOWER-CARE S.D BULAN JUNI 2016

PELAYANAN MASYARAKAT:

  1. Telah membantu sarana dan prasana seperti bangunan tempat ibadah, penampungan air dengan jumlah sebanyak 170 bangunan/ fasilitas umum dan sosial di sekitar unit pembangkit.

  2. Program kesehatan bagi 755 pasien yang terdiri dari bantuan kegiatan posyandu dan Kegiatan Polides dalam rangka pengobatan umum kepada masyarakat yang kurang mampu disekitar UP.Suralaya.

  3. Kegiatan donor darah terkumpul 986 kantong darah yang setara menyelamatkan 2.958 nyawa manusia.

  4. Bantuan 82 kegiatan pendidikan seperti sarana dan prasarana belajar seperti alat tulis, mainan edukatif dan media belajar serta partisipasi kegiatan bertemakan pendidikan di UP Perak Grati, UPJP Kamojang dan unit lainnya. Dan membantu para siswa disekitar unit sebanyak 655 siswa.

  5. Bantuan bencana alam di 3 lokasi bencana alam, yaitu bencana banjir di UJP Labuan, UJP PLTU Lontar, bantuan logistic dan perbaikan perahu di lingkungan sekitar UJP Labuan. 


    II. PEMBINAAN HUBUNGAN

  1. Program Komunikasi sosial terselenggara sebanyak 118 kegiatan seperti iklan ucapan tahun baru (UP SLA), Kegiatan Lomba Fotografi Kerjasama dengan Komunitas Rampes, (UPJP Kamojang) dan kegiatan lainnya seperti FGD dengan lembaga daerah/ budaya setempat disetiap masing-masing unit.

  2. Partisipasi peringatan hari besar nasional/ agama sebanyak 70 kegiatan seperti Memperingati Kelahiran Nabi Muhammad SAW.

  3. Partisipasi kegiatan masyarakat berjumlah 163 kegiatan seperti Kegiatan Cerdas Cermat Ajang Kreatifitas Anak, bantuan partisipasi Buka PLN Grup bersama 3000 anak yatim dan dhuafa, Bantuan perahu karet untu kegiatan Hari Lingkungan Hidup, Kegiatan Bersih Bersih Ciliwung dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup dan partisipasi kegiatan lainnya di sekitar unit.


     


    III. PEMBERDAYAAN

  1. Bantuan pengembangan dan modal usaha bagi 40 kelompok usaha mikro, Natura dan Dana Stimulan Kompos Organik Des 2016 serta mitra binaan lainnya.

  2. 358 Orang yang mendapatkan bantuan peningkatan keterampilan.

  3. Sebanyak 13 kelompok usaha dibantu untuk pemasaran produk

  4. Riset pengembangan 52 Kegiatan, yang dilakukan UP Perak Grati yaitu Monitoring Mitra Binaan Program CSR dan Pendampingan Kegiatan Kehumasan TW I/2016, pembahasan hasil social mapping PLTU Haultecamp di UPJP Bali


  • LAZ UJP Pelabuhanratu Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

  • PEDULI KESEHATAN DAN LINGKUNGAN SEJAK DINI

  • KETERANGAN PERS No. 03/RELEASE/IP/2019 Indonesia Power Inisiasi Gerakan Coastal Clean Up