Skip Navigation LinksINPOWER-–-CARE,-UPSLA-Gelar-FGD-Program-Kantin-Sekolah-Sehat

 INPOWER – CARE, UPSLA Gelar FGD Program Kantin Sekolah Sehat

Lebakgede (27/10) – sebagai perwujudan Misi PT. Indonesia Power yakni bersahabat dengan Lingkungan, PT. Indonesia Power UP Suralaya yang bersinergi dengan Kelurahan Lebakgede menggelar Forum Grup Discussion (FGD) dimana peserta dari FGD tersebut adalah para pedagang kantin sekolah yang terletak di Link. Wilulang Kel. Lebakgede.

Forum tersebut di gelar di aula gedung serbaguna P2WKSS Kel. Lebakgede Kec. Pulomerak yang dihadiri oleh Sekretaris Camat Pulomerak Oman Fathurrohman, Lurah Lebakgede Suwandi beserta staff Kelurahan dan dihadiri pula oleh Manajer SDM & Humas Nurmawan dan SP Humas & Komunitas Afrizal beserta staff Humas.

Kegiatan ini merupakan rangkaian awal dari salah satu program Community Development PT. Indonesia Power UP Suralaya untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan menjadikan masyarakat yang mandiri dengan membentuk kelompok pedagang Kantin Sekolah dalam program Kantin Sekolah Sehat, program kantin sekolah sehat ditanggapi sangat baik oleh Suwandi selaku Lurah Lebakgede karna program ini sejalan dengan program pemerintah daerah yaitu program Peningkatan Peranan Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS).

Pada kesempatan tersebut, Suwandi menyampaikan bahwa Kelurahan Lebekgede adalah wakil dari Kota Cilegon yang ikut dalam penilaian P2WKSS tingkat Provinsi Banten dan pada tanggal 21 November 2017 Gubernur Provinsi Banten dan Walikota Cilegon akan datang untuk penilaian akhir.

”Program Kantin Sekolah Sehat yang bekerjasama dengan PT. Indonesia Power UP Suralaya adalah program P2WKSS yang akan menjadi pusat perhatian pada penilaian tersebut”. Ujar suwandi pada sambutannya.

Usai sambutan dan diskusi, kegiatan dilanjut dengan sosialisasi program CSR PT. Indonesia Power dan pemaparan rencana strategis Program Kantin Sekolah Sehat kepada para pedagang dan ditutup dengan pemilihan Ketua dan Bendahara Kelompok Pedagang Kantin Sekolah Sehat.

 

  • UPJP Perak Grati Bagikan 70 Bantuan Beasiswa Tingkat SD Hingga SMA

  • LAZ An Nahl UP Suralaya Berikan Bantuan 3 Unit Ambulan

  • Indonesia Power Priok POMU Adakan Pemberdayaan Masyarakat “Taman Hatinya” Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah Sunter Agung, Jakarta Utara