Skip Navigation LinksGathering-dan-Outbond-Bersama-Warga-Binaan-PT-Indonesia-Power-UPJP-Priok-Bersinergi-Untuk-Bersatu

 Gathering dan Outbond Bersama Warga Binaan PT Indonesia Power UPJP Priok Bersinergi Untuk Bersatu

Sebagai saran silaturahmi antar warga binaan, Selasa (19 /12) PT Indonesia Power UPJP Priok mengadakan acara Gathering & Outbond bersama warga binaan dengan tema “Bersinergi untuk Bersatu” yang bertempat di kawasan Oceanic - Ancol. Acara ini diikuti oleh 70 peserta dari setiap warga binaan UPJP Priok diantaranya adalah Kampung Sehat Hijaunesia Power RW. 11 Kelurahan Warakas, CV Amusta (daur ulang sampah plastik) RW. 06 Kelurahan Warakas, Paud Budi Melati Insanin RW. 06 Kelurahan Warakas, Paud Seroja Kelurahan Ancol, Kelompok PKK RW. 14 Kelurahan Tj. Priok, Creative Paper and Plastic Community, Paguyubang GMS Kompos Organik, dan perwakilan dari Lembaga Ekoriparian Ciliwung Srengseng Sawah.

Kegiatan ini diawali dengan senam sehat yang dilanjutkan dengan Outbond Sinergi yang diikuti dengan sangat antusias oleh seluruh peserta. Adapun tujuan dari kegiatan ini selain sebagai sarana silaturahmi, juga sebagai evaluasi program masing – masing warga binaan serta memberikan motivasi dalam rangka tahap penguatan program di tahun 2018. Pada acara ini seluruh peserta di berikan souvenir berupa hasil produksi warga binaan seperti kompos organik dari paguyuban GMS (Garda Mitra Sejahtera), pupuk cair dari Lembaga Ekoriparian Srengseng Sawah, dan Minuman Sari Belimbing Wuluh dari Kampung Sehat Hijaunesia Power.

Kemeriahan acara semakin bertambah dengan adanya acara hiburan, serta pemberian doorprize. Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Bapak Baron sebagai ketua CV Amusta dilanjutkan dengan pelepasan balon untuk harapan yang lebih baik di tahun 2018.





  • 169 Ampul Darah Berhasil Terkumpul Dalam Donor Darah Bulan K3

  • Berantas TBC, Melalui Pengobatan Khusus dan Pengendalian Siklus Penyebarannya

  • Launching Program TOSS-LK dan Penandatanganan Kerjasama Waste to Energy