Skip Navigation LinksGM-UPJP-Perak-Grati-Sosialisasikan-Ketenagalistrikan-Kepada-Siswa-SMAN-1-Grati

 GM UPJP Perak Grati Sosialisasikan Ketenagalistrikan Kepada Siswa SMAN 1 Grati

GRATI – Sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan, UPJP Perak Grati pada hari ini (13/12) kembali laksanakan program IP Mengajar. Mulyadi selaku General Manager UPJP Perak Grati berkesempatan untuk dapat bertatap muka langsung bersama kepala SMAN 1 Grati, dewan guru beserta seluruh siswa kelas XII untuk memberikan pemaparan materi ketenagalistrikan sebagai core business perusahaan. Turut hadir dalam kegiatan IP Mengajar kali ini adalah Manajer Administrasi, Marlia Widjajanti bersama staf humas. Kegiatan guru tamu yang dilakukan oleh UPJP Perak Grati kali ini merupakan salah satu implementasi program Senior Leader Mengajar yang akan terus dikembangkan.

Seluruh siswa nampak begitu semangat dengan adanya kegiatan IP mengajar yang dilakukan, kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu bagi seluruh siswa yang menjadi tambahan ilmu baru terkait ketenagalistrikan. Acara pertama diawali dengan sambutan dari Kepala SMAN 1 Grati, Ariadi Nur Awalukianto yang mengapresiasikan kegiatan IP Mengajar dengan sangat baik. Luki panggilan akrab kepala SMAN 1 Grati ini juga menyampaikan terima kasih kepada PT Indonesia Power yang telah menyempatkan untuk berkunjung ke sekolah dengan pembekalan materi ketenagalistrikan kepada seluruh siswa. “Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan PT Indonesia Power UPJP Perak Grati di sekolah kami, kegiatan IP Mengajar ini sangat bermanfaat bagi seluruh siswa untuk terus mengembangkan potensi mereka baik akademis maupun non akademis. Dan semoga dengan kegiatan IP Mengajar ini dapat membuka wawasan dan motivasi anak-anak kami untuk terus meningkatkan belajarnya terkait keterampilan dasar kelistrikan” ujarnya.

General Manager UPJP Perak Grati, Mulyadi dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan sambutannya “Terima kasih atas kesempatan waktu yang diberikan oleh pihak sekolah sehingga acara IP Mengajar kali ini dapat kita laksanakan, dan kegiatan ini merupakan wujud tanggung jawab perusahaan untuk mensosialisasikan sistem ketenagalistrikan dalam dunia pendidikan, dimana siswa merupakan generasi penerus bangsa yang harus selalu siap dalam menjawab tantangan ke depan seiring kemajuan teknologi yang ada” tambahnya. Di hadapan seluruh siswa, Mulyadi juga memaparkan materi ketenagalistrikan sebagai wawasan dan pengetahuan baru bagi siswa terhadap dunia kelistrikan saat ini. Di sela-sela pemaparannya, juga dilakukan sesi tanya jawab kepada seluruh siswa untuk dapat menambah bekal pengetahuan kelistrikan yang lebih. Dengan kegiatan IP Mengajar ini diharapkan seluruh siswa dapat meningkatkan pengetahuan akan sistem ketenagalistrikan dan seklaigus sebagai penyemangat belajar siswa dalam meraih prestasi dan cita-cita.

  • Serah Terima dan Pembukaan Praktek Kerja Industri Dalasn Rangka Program IP Pintar

  • Binaan UP Saguling Kembali Meraih Penghargaan

  • Indonesia Power UP Saguling Resmikan Kelompok Ternak Domba “Mandiri”