Skip Navigation LinksBantuan-Kaki-Palsu-Semangat-Nyata-Untuk-Musa

 Bantuan Kaki Palsu Semangat Nyata Untuk Musa

Suralaya - (23/4) Suasana bahagia dan haru menyelimuti kediaman Musa saat rombongan UP Suralaya dan LAZ An-Nahl UP Suralaya menyambangi, memberikan sepasang kaki palsu baru untuknya Musa.

Musa merupakan seorang penyandang disabilitas fisik, kehilangan kakinya empat tahun yang lalu. Saat dirinya tengah menggeluti pekerjaannya di sebuah proyek pembangunan. Ketika tengah memasang baja ringan. Petir menyambar begitu saja dan memaksa kedua kakinya diamputasi. Saat itu juga dia kehilangan pekerjaannya.
 
“Saya tidak kehilangan semangat dan terus berusaha demi keluarga. Saya dagang mainan di SD. Sempat punya kaki palsu namun rusak karena diserempet mobil,” kata Musa sambil berlinang air mata.
 
Di Kubang Lesung, Citangkil, Kota Cilegon, dihadapan rombongan UP Suralaya, Deputy General Manager Bidang Umum UP Suralaya, Sudjilan, Manager SDM & Humas UP Suralaya, Nurmawan, Manager Pengadaan Barang&Jasa UP Suralaya, Bambang Suprihanto, Supervisor Humas Suralaya, Afrizal Efendi dan para pengurus LAZ An-Nahl, Musa berjanji akan kembali berjualan mainan dengan semangat barunya: memiliki kaki palsu untuk kedua kalinya. 
 
“Saya bersyukur karena dipertemukan dengan Bapak - bapak dari PT. Indonesia Power UP Suralaya dan Laz An-Nahl UP Suralaya. Punya kaki palsu baru berarti saya bisa kembali menafkahi keluarga dengan berdagang mainan di SD,” ujarnya.
 
Di hari yang sama UP Suralaya bersama An-Nahl juga memberikan bantuan kepada tiga orang pemilik rumah tidak layak huni di Kecamatan Mancak dan Cibeber.

  • Berkolaborasi dengan STT PLN dan Pemkab Klungkung, IP Gelar Seminar Waste Management dan Waste to Energy

  • KEGIATAN INPOWER-CARE S.D BULAN JUNI 2016

  • PT Indonesia Power UP Semarang Dukung Peran Pengembangan Masyarakat dalam Pengelolaan Lingkungan