Skip Navigation LinksAPRESIASI-CSR-DARI-GUBERNUR-JAWA-BARAT

 APRESIASI CSR DARI GUBERNUR JAWA BARAT

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan (Aher) membuka acara Peresmian Bersama Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Barat (Jabar) 2017 yang digelar di Intercontinental Hotel, Bandung, (14/3). PT Indonesia Power hadir diantara 127 perusahaan mitra CSR Jabar yang terdiri dari 3 perusahaan BUMD, 40 perusahaan BUMN, dan 88 perusahaan swasta. Dalam acara “Peresmian Proyek-proyek CSR Maju Bersama Jabar” ini Dirut IP Sripeni Inten Cahyani, dan 3 GM Unit, terima penghargaan sebagai Mitra Pembangunan Jawa Barat Melalui Program CSR Tahun 2016 yang diberikan langsung oleh Aher.

"Acara ini sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan Pemerintah Provinsi Jawa Barat kepada perusahaan yang telah berkontribusi dan berhasil menjalankan program kegiatan CSR dan telah bersinergi dengan program-program pemerintah," kata Gubernur Jabar dalam sambutannya.

Sepanjang tahun lalu, Indonesia Power telah menggelar sejumlah kegiatan CSR sebagai bentuk kepedulian dengan lingkungan sekitar dimana tempat pembangkitan beroperasi, terutama dengan bersinergi dengan stakeholders.  Terkait dengan acara ini khususnya dengan Pemprov Jawa Barat.3 General Manager  yang menerima penghargaan ini antara lain, Budi Wibowo  (UPJP Kamojang), Hendres Wayan (UP Saguling), dan Hari Cahyono (UJP Jabar 2 Pelabuhan Ratu).  

Saat ini jumlah perusahaan di  Jawa Barat   sebanyak 6.052 perusahaan yang masuk dalam kawasan industri dan 24 golongan industri yang masuk dalam nonkawasan industri


  • 169 Ampul Darah Berhasil Terkumpul Dalam Donor Darah Bulan K3

  • Masih Dalam Rangkaian Kegiatan Bulan K3 2018, UP SLA Gelar Kegiatan Donor Darah

  • POWERING INDONESIA HERITAGE, KAMPOENG BATIK PALBATU