Skip Navigation Links169-Ampul-Darah-Berhasil-Terkumpul-Dalam-Donor-Darah-Bulan-K3

 169 Ampul Darah Berhasil Terkumpul Dalam Donor Darah Bulan K3

SEMARANG – PT Indonesia Power UP Semarang menggelar aksi donor darah Bulan K3 bertajuk “Setetes Darah Menebar Energi Baik Untuk Manusia Yang Berkarakter”, dilaksanakan pada 7 Februari 2018. Berbeda dari aksi donor darah sebelum-sebelumnya, donor darah kali ini PT Indonesia Power UP Semarang bersinergi dengan PT Kalimantan Jawa Gas yang merupakan perusahaan pemasok gas di PLTGU Tambak Lorok.  Acara yang bertempat di ruang pertamuan Srikandi PT Indonesia Power UP Semarang ini, dihadiri oleh Wakil Direktur Utama PT KJG, Direktur Kuangan PT KJG, General Manajer PT Indonesia Power UP Semarang, Manajer Operasional dan Pemeliharaan PT KJG area Semarang.

Dalam pembuka aksi donor darah, Suparlan selaku General Manager PT Indonesia Power UP Semarang turut menyampaikan sambutannya. Dalam sambutan Suparlan mengungkapkan terimakasihnya kepada PT Kalimantan Jawa Gas yang pada kesempatan ini turut berpartisipasi dalam acara Donor Darah Bulan K3.

Usai sambutan dari Suparlan dilanjut dengan sambutan dari Bambang Banyudoyo selaku Wakil Direktur Utama PT KJG. Bambang mengungkapkan bahwa pihak PT KJG sangat senang sekali pada kesempatan ini dapat bekerja sama dengan PT Indonesia Power. “Sedikit menyesali kenapa baru sekarang, tidak dari dulu saja kerjasamanya untuk program-program sosial seperti ini”. Tutur Bambang dalam sambutan.

Pada aksi Donor Darah bulan K3 ini sebanyak 169 ampul darah berhasil terkumpul dari sebanyak 201 pendaftar. Kantong darah yang berasil diporoleh terdiri dari golongan darah A sebanyak 54 kantong, golongan darah AB sebanyak 7 kantong, golongan darah B sebanyak 40 kantong, golongan darah O sebanyak 68 kantong.

  • Bantuan Kaki Palsu Semangat Nyata Untuk Musa

  • Peduli Pendidikan, UP Semarang Gelar Multi Stakeholder Forum

  • UJP Adipala, Berbagi Itu Indah