Skip Navigation Links-PT.-Indonesia-Power-Semarang-PGU-dan-PLN-Gelar-Acara-Batik-di-Semarang-dengan-Tajuk-PLN-Peduli

 Indonesia Power Priok POMU Adakan Pemberdayaan Masyarakat “Taman Hatinya” Bersinergi Dengan Pemerintah Daerah Sunter Agung, Jakarta Utara

Jakarta - Salah satu tujuan program CSR PT Indonesia Power Priok POMU yaitu pemahaman akan pentingnya kehidupan berkelanjutan menjadi program yang terintegrasi dari aspek Sosial-Ekonomi-Lingkungan.

PT Indonesia Power Priok POMU bersama dengan kelompok Penanggulangan Kemiskinan Di Perkotaan (P2KP) RW 05 Pemerintahan Daerah Sunter Agung, Jakarta Utara berkomitmen untuk membangun sistem pengelolaan pemanfaatan ruang terbuka hijau.

 

Aryati selaku Deputy General Manager Bidang Umum beserta Tim CSR dan Comdev Priok POMU menerima kunjungan ketua Darma wanita tingkat kantor Walikota Jakarta Utara Ibu Sigit Widjarmoko dan melakukan  pertemuan dengan Lurah Sunter Agung, Danang Wijanarka (18/09). Para peserta sosialisasi baik dari mitra binaan maupun masyarakat sekitar kelurahan sunter agung, sangat antusias dalam kegiatan penyuluhan dan “Knowledege Sharing” pada pagi ini.

 

Program ini dilakukan melalui kemitraan dengan tim Pemerintah Daerah dari Kelurahan Sunter Agung. Program pembinaan Bank Sampah, Rumah Bibit Tanaman Obat Keluarga,Tanaman Hidroponik,Produk Recycle Plastik dan Kertas,Kuliner Usaha Kecil Menengah yang meliputi penyediaan peralatan, bantuan akses informasi dan teknologi, teknik pengolahan berkelanjutan, dan pendampingan teknis di lapangan. Semua Program tersebut terintegrasi dan disebut dengan “Taman Hatinya” PKK RW Sunter Agung, Jakarta Utara.


 



  • Indonesia Power Gelar Aksi Donor Darah di Penghujung Tahun 2017

  • UJP Pelabuhanratu Lakukan Rapat Kordinasi Tindak Lanjut Program Binaan Bersama Dinas Pariwisata

  • PT Indonesia Power UJP Pelabuhan Ratu Peringati Hari Lingkungan Hidup Sedunia