Skip Navigation Links-Lagi,-IP-Terima-Penghargaan-Bidang-CSR

  Lagi, IP Terima Penghargaan Bidang CSR

JAKARTA - Center For Entrepreneurship Change and Third Sector menyelenggarakan CECT Sustainability Awards yang ke-3 kalinya di Pullman Hotel, pada hari Selasa (5/12). Dengan tema ​Encouraging Companies to Achieve Sustainability Through Holistic CSR ini PT Indonesia Power menerima penghargaan sebagai The Best Holistic CSR Performance Peringkat 1 kategori Non Publicity Listed Company,  yang diterima oleh Dirut Indonesia Power, Sripeni Inten Cahyani. 

Pada kesempatan kali ini pula CEO yang mendapatkan penghargaan diberikan kesempatan untuk memaparkan key success terkait program CSR, dan wanita yang akrab disapa Inten ini memaparkan bagaimana Indonesia Power menggandeng local content di masing-masing unit untuk membina hingga memiliki nilai jual yang lebih baik lagi, juga memanfaatkan hingga ke level individu yang juga berguna untuk meningkatkan kinerja perusahaan. 

" Acara ini adalah untuk merayakan keberagaman para perusahaan mencapai komitmen yang sekarang menjadi 5P yakni People, Planet,Prosperity, Piece and Partnership. Kami ingin memberikan penghargaan pencapaian sustainability development goals ini dan mengencourage perusahaan untuk ikut mencapai bersama dengan juga the third sector. Third sector ini terdiri dari yayasan, koperasi, organisasi massa, serikat pekerja hingga social entrepreneur pun masuk kedalam third sector, " ujar Direktur Eksekutif CECT dan Direktur Program MM-CSR Trisakti University Maria R. Nindita Radyati.

Tujuan utama CECT Sustainability Awards, kata Maria, untuk mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang  terdaftar di Bursa Efek Indonesia juga mempunyai kinerja sustainability yang baik berdasarkan ISO 26000. 

Penilaian berdasarkan data informasi public seperti laporan tahunan, laporan keberlanjutan, hingga integrated report juga presentasi dari CEO terkait program CSR perusahaan tersebut. Jumlah perusahaan yang masuk terdiri dari 35 perusahaan dan mendapatkan award hanya 11 perusahaan.

  • Setetes Kasih Sejuta Harapan, Donor Darah PT. Indonesia Power UP Bali

  • MEMBUKA JENDELA DUNIA DI LERENG PAPANDAYAN

  • JK Nikmati Kopi Produk Mitra Binaan Indonesia Power