Skip Navigation Links-Indonesia-Power-UP-Saguling-Resmikan-Kelompok-Ternak-Domba-“Mandiri”

  Indonesia Power UP Saguling Resmikan Kelompok Ternak Domba “Mandiri”

SAGULING - PT Indonesia Power UP Saguling melalui program CSR (Corporate Sosial Responsibility) Alih Profesi yang mana semula merupakan Penambang Pasir Liar di sekitar area Citarum, kini telah dibina oleh UP Saguling melalui program Alih Profesi menjadi Peternak Domba Mandiri di Kp. Babakan Desa Jati Kec. Saguling Kabupaten Bandung Barat (16/11).

Syukur alhamdulillah pada hari Kamis 15 November 2018 peresmian Mitra Binaan Ternak Domba Mandiri telah dilaksanakan. Dihadiri oleh Manajer Sipil Lahan dan Lingkungan Hendr​a Purnama mewakili General Manager UP Saguling Buyung Arianto, SPS KAS Agus Suryana, AMU COMDEV Asep Wahyudin serta Tim Humas UP Saguling, Camat Saguling, Kades Jati, Babinkamtibmas, Babinsa Desa Jati Kec. Saguling mewakili Kapolsek dan Danramil Batujajar yang berhalangan hadir serta sejumlah Warga Masyarakat setempat juga ikut menyaksikan.

“Kami bersyukur dan banyak berterimakasih kepada PT Indonesia Power UP Saguling, yang mana telah membimbing kami atau memberi arahan terhadap kami, yang mana tentunya telah memberikan kesempatan untuk kami masyarakat yang mana dahulu telah melakukan tindakan Ilegal yakni Penambang Pasir Liar kini telah dibina menjadi Peternak Domba Mandiri, alhamdulillah setelah sekian lama kami merintis usaha Ternak Domba ini telah berhasil yang mana semula diberi bibit bantuan sebanyak 14 Ekor Domba, kini dalam jangka 1 Tahun sudah mencapai 36 Ekor Domba. Semoga PT Indonesia Power tetap Jaya dan dapat terus membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan bantuan khususnya di area Waduk Saguling ini” . Ucap Hendra Irawan Ketua Kelompok Ternak Domba Mandiri.

Peresmian Kelompok Ternak Domba Mandiri dilakukan dengan simbolis potong pita yang di lakukan oleh Camat Saguling serta didampingi oleh tamu undangan lainnya, dilanjutkan dengan Foto Bersama dan Ramah Tamah.​

  • UPJP Kamojang Gelar Kegiatan Donor Darah

  • PT Indonesia Power Luluskan 86 Siswa IP Pintar

  • Peduli Pendidikan, UP Semarang Gelar Multi Stakeholder Forum