Skip Navigation LinksUNIT-JASA-PEMBANGKITAN-BANTEN-2-LABUAN-DALAM-KONDISI-AMAN-PASCA-TSUNAMI-SELAT-SUNDA

 UNIT JASA PEMBANGKITAN BANTEN 2 LABUAN DALAM KONDISI AMAN PASCA TSUNAMI SELAT SUNDA

Pandeglang- Paralel dengan usaha Recovery system kelistrikan area labuan, carita, dan anyer yang dilakukan oleh TIM Reaksi Cepat PT PLN (Persero), PT Indonesia Power Unit Jasa Pembangkitan Banten 2 Labuan dalam kondisi aman setelah Tsunami dan beroperasi Full Load.

Pasca bencana tsunami yang melanda Banten Lampung dan sekitarnya, PT Indonesia Power bersama TIM Reaksi Cepat PLN bergotong-royong membantu Evakuasi korban. Bantuan ambulance datang dari Unit PT Indonesia Power yang berada di wilayah Banten. Direktur Utama PT Indonesia Power, Sripeni Inten Cahyani didampingi Direktur Operasi II, Antonius R.T Antono meninjau langsung ke lokasi bencana pasca Tsunami yang terjadi pada sabtu malam (22/12) kemarin.

Selain membantu evakuasi korban bencana tsunami, PT Indonesia Power berkontribusi memulihkan sistem kelistrikan di banten dan sekitarnya yang dalam hal ini terkait kesiapan dan kewaspadaan Unit-unit PT Indonesia Power di sepanjang pesisir selat sunda yaitu Unit Pembangkitan Suralaya, Unit Jasa Pembangkitan Banten 1 Suralaya, Unit Jasa Pembangkitan Banten 2 Labuan, Unit Jasa Pembangkitan Banten 3 Lontar.

Usai meninjau langsung ke lokasi bencana, Sripeni Inten Cahyani selaku Direktur Utama PT Indonesia Power memastikan bahwa Unit Jasa Pembangkitan Banten 2 Labuan yang lokasinya sangat berdekatan dengan lokasi bencana dinyatakan dalam keadaan aman dan beroperasi Full Load.

 

Contact Person:

FURQAN TANZALA

SEKRETARIS PERUSAHAAN PT INDONESIA POWER

furqan.tanzala@indonesiapower.co.id

HP: 08138499666

Keterangan Pers Lainnya

  • PLTA RAJAMANDALA SIAP SUPLAI LISTRIK JAWA-BALI

  • PT INDONESIA POWER DAN PEMPROV BABEL SEPAKATI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA ALAM DAN SUMBER ENERGI TERBARUKAN

  • LAGI, INDONESIA POWER LAKUKAN AKSI NYATA DALAM PROGRAM PELESTARIAN LINGKUNGAN