Skip Navigation LinksKETERANGAN-PERS-No14-RELEASE-IP-2020

 KETERANGAN PERS No.14/RELEASE/IP/2020

Lawan Covid-19, Indonesia Power Sumbang APD, Masker, dan Sembako senilai 1,8 M

Jakarta (24/4) - Di saat jumlah pasien yang terinfeksi virus Covid-19 semakin hari semakin bertambah di Indonesia, Indonesia Power tergerak untuk melakukan bantuan kemanusiaan di luar kewajibannya. Selain menjaga pasokan listrik aman, Indonesia Power juga berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam penanganan pandemi Virus Corona atau Covid-19 yang terjadi di Indonesia.


Corporate Social Responsibility (CSR) Indonesia Power Care (IPCare), Indonesia Power pada tahap pertama ini memberikan sejumlah bantuan berupa Alat Pelindung Diri, 1000 pcs masker yang berasal dari barang produksi mitra binaan Indonesia Power dan paket sembako yang diserahkan pada 24 April 2020 di Gedung Timah Jalan Gatot Subroto Kav.18, Jakarta Selatan.


Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) secara langsung diserahkan oleh Direktur Utama Indonesia Power M. Ahsin Sidqi kepada dr. Novalina Anwar, M.HKes yang bertindak sebagai Direktur Pengembangan Bisnis Pertamina Bina Medika (Pertamedika). "Alhamdullilah di hari Jumat dan hari pertama kita puasa, hari ini kita memberikan bantuan berupa APD untuk para pejuang garda terdepan melawan pandemi ini," ujar Ahsin.


Contact Person:
IGAN SUBAWA PUTRA
CORPORATE SECRETARY PT INDONESIA POWER
subawa.putra@indonesiapower.co.id
HP: 0812388778

Keterangan Pers Lainnya

  • KETERANGAN PERS No. 13/RELEASE/IP/2020

  • KETERANGAN PERS No. 08/RELEASE/IP/2020

  • KETERANGAN PERS No. 07/RELEASE/IP/2020