Skip Navigation LinksINDONESIA-POWER-dan-PERTAMINA-POWER-INDONESIA-JALIN-KERJASAMA

 KETERANGAN PERS No. 48/RELEASE/IP/2019

Indonesia Power dan Pertamina Power Indonesia Jalin Kerja Sama

JAKARTA - Pertamina Power Indonesia dan Indonesia Power teken MoU, Senin 21 Oktober 2019 di ruang rapat Suralaya PT Indonesia Power Kantor Pusat, Centennial Tower, Jakarta. Kedua anak perusahaan PLN dan Pertamina ini sepakat untuk lebih serius menggarap bidang kelistrikan ke depan.

Dalam sambutannya Diektur Utama PT Indonesia Power M. Ahsin Sidqi menjelaskan bahwa pengalaman dan spesialisasi Indonesia Power dalam mengelola pembangkitan peninggalan Belanda hingga berteknologi terbaru "Super Critical" sudah tidak diragukan lagi, dan berharap kedua perusahaan bukan saja bekerja sama dalam pengelolaan dan perawatan pembangkit Pertamina Power Indonesia saja, namun juga membuka peluang untuk mendirikan proyek bersama (join project) hingga luar negeri dalam hal ini regional Asia Tenggara. Senada dengan Ahsin, Ginanjar selaku President Director PT Pertamina Power Indonesia mengungkapkan, bahwa MoU ini sebenarnya sempat tertunda tetapi justru membawa berkah tersendiri karena saat ini merupakan moment terbaik dimana stakeholder yang saat ini menduduki posisinya, merupakan orang-orang terbaik di bidangnya. Ginanjar berharap agar kedua pihak lebih meringkaskan birokrasi untuk mempercepat eksekusi projek, hingga pembangunan lebih cepat dirasakan oleh masyarakat.

Pada kesempatan ini Ahsin Sidqi mengundang tamunya berkunjung ke ruang REOC dan memaparkan kecanggihan teknologi yang dimiliki PT Indonesia Power.


Contact Person:

IGAN SUBAWA PUTRA

CORPORATE SECRETARY PT INDONESIA POWER

subawa.putra@indonesiapower.co.id

HP: 08123887780

Keterangan Pers Lainnya

  • KETERANGAN PERS No.15/RELEASE/IP/2020

  • KETERANGAN PERS No.14/RELEASE/IP/2020

  • KETERANGAN PERS No. 13/RELEASE/IP/2020