Skip Navigation LinksINDONESIA-POWER-WUJUDKAN-KOMITMEN-NYATA-PERUSAHAAN--TERHADAP-UPAYA-PENGENDALIAN-PENCEMARAN-LINGKUNGAN

 KETERANGAN PERS No. 26/RELEASE/IP/2019 INDONESIA POWER WUJUDKAN KOMITMEN NYATA PERUSAHAAN TERHADAP UPAYA PENGENDALIAN PENCEMARAN LINGKUNGAN

Denpasar (22/7) – Dalam upaya mencegah mencegah dampak negatif dari sampah yang mengakibatkan pencemaran lingkungan, seperti timbulnya penyakit, mengganngu keindahan dan yang terparah adalah mengundang bencana alam memang diperlukan niat, kesadaran dan komitmen yang kuat dari semua lapisan masyarakat.

Menyadari hal tersebut Indonesia Power yang telah berkomitmen terhadap upaya pengendalian pencemaran lingkungan melakukan langkah awal dengan menandatangani  Perjanjian Kerja Sama (PKS) dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia. Perjanjian Kerja Sama Indonesia Power dengan KLHK ini ditandatangani oleh General Manager PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali IGAN Wardiana Yasa dan Direktur Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Perairan dan Laut Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Dida Migfar Ridha di Kantor P3E Bali Nusra, Renon.

Sebelum menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) ini, Indonesia Power UP Bali juga telah memberikan bantuan terhadap penyiapan ruang pamer, toilet, dan lobi lantai I di Kantor P3E Bali Nusra yang kemudian digunakan sebagai Kantor Regional Capacity Center for Clean Seas (RC3S) sebagai upaya pengenalan lebih dalam terhadap pengendalian lingkungan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu General Manager PT Indonesia Power Unit Pembangkitan Bali mengatakan "Perjanjian Kerja sama dan bantuan ini sebagai komitmen nyata perusahaan terhadap upaya pengendalian pencemaran lingkungan, terutama di area perairan dan laut", tutur IGAN Wardiana Yasa.

Selain itu Dida Migfar sebagai Direktur Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Perairan dan Laut KLHK sangat menyambut baik inisiatif yang dilakukan Indonesia Power. Ia menuturkan Indonesia tengah berupaya untuk meningkatkan kinerja dalam bidang pengendalian pencemaran, dan memandang bantuan ini sebagai wujud nyata dukungan PT Indonesia Power terhadap upaya tersebut. Ia berharap kerja sama yang telah terjalin antara KLHK dengan PT Indonesia Power dapat terjaga baik dan terus berkelanjutan.


Contact Person:

IGAN SUBAWA PUTRA

SEKRETARIS PERUSAHAAN PT INDONESIA POWER

subawa.putra@indonesiapower.co.id

HP:  08123887780 


Keterangan Pers Lainnya

  • KETERANGAN PERS No. 28/RELEASE/IP/2019

  • KETERANGAN PERS No. 19/RELEASE/IP/2019 LAGI, INDONESIA POWER LAKUKAN AKSI NYATA DALAM PROGRAM PELESTARIAN LINGKUNGAN

  • KETERANGAN PERS No. 17/RELEASE/IP/2019 RAMAIKAN MUDIK GRATIS BERSAMA PLN, INDONESIA POWER ANGKUT 296 PEMUDIK PULANG KAMPUNG