Skip Navigation LinksINDONESIA-POWER-TEKEN-MOU-DENGAN-SIEMENS

 KETERANGAN PERS No. 53/RELEASE/IP/2019

Indonesia Power Teken MoU dengan Siemens

JAKARTA - Ajang SIEMENS DIGITALIZE INDONESIA 2019, Kamis 31 Oktober 2019, Ballroom Ritz Cartlon, Jakarta. MoU yang diteken langsung oleh M. Ahsin Sidqi, Direktur Utama Indonesia Power dan , President Director dan CEO Siemens ini merupakan 'giant leap" menuju era IP light up 4,0 yang dicanangkan pada ulang tahun ke 24 tahun ini.

Siemens yang dahulu juga terkenal dengan produk telekomunikasinya kini telah berubah menjadi perusahaan yg kuat dan maju dalam bidang teknologi antara lain; Siemens Sinergy, Siemens Health care, Siemens Digital Industries.

Indonesia Power yang merupakan perusahaan penyuplai energi terbesar di Indonesia, juga akan mencetak tenaga tenaga ahlinya melalui IP Academy. Kerjasama kedua perusahaan ini akan fokus pada pengembangan VR dan AI. Ahsin Sidqi sangat bersemangat untuk segera merealisasikannya. Konkrit kerjasama ini mengenai "Implementasi Digital Learning dengan Pilot Project Training Center berbasis Virtual Reality untuk Training Center (Proyek) serta knowlege sharing kedepannya. Penandatangan MoU ini menjadi lebih spesial, pasalnya dilakukan bersamaan dengan pembukaan acara diatas panggung utama disaksikan seluruh peserta dan undangan.


Contact Person:

IGAN SUBAWA PUTRA

CORPORATE SECRETARY PT INDONESIA POWER

subawa.putra@indonesiapower.co.id

HP: 08123887780


Keterangan Pers Lainnya

  • KETERANGAN PERS No. 57/RELEASE/IP/2019

  • KETERANGAN PERS No. 56/RELEASE/IP/2019

  • KETERANGAN PERS No. 55/RELEASE/IP/2019