Skip Navigation LinksINDONESIA-POWER-IKUT-SERTA-DALAM-KEGIATAN-CIGRE-AORC-2019

 INDONESIA POWER IKUT SERTA DALAM KEGIATAN CIGRE AORC 2019

BALI – Sebagai Perusahaan Pembangkit Listrik terbesar se-Indonesia, PT Indonesia Power tak henti untuk menggali potensi SDM yang ada untuk terus mencetak Expert pada bidangnya. Salah satunya dengan turut berpartisipasi dalam kegiatan CIGRE AORC 2019 yang berlangsung pada tanggal 24 s/d 28 Maret 2019 di Hotel Anvaya Beach Resort Kuta, Bali.

CIGRE AORC 2019 merupakan kegiatan yang di adakan oleh CIGRE (Counsil International Des Grands Reseaux Electriques) yang menjadi wadah untuk kolaborasi global bagi para expert dunia untuk saling berbagi pengetahuan dan keahlian di bidang ketenagalistrikan tegangan tinggi. Sedangkan CIGRE AORC adalah CIGRE Regional Asia-Oceania termasuk Indonesia.

CIGRE AORC 2019 ini akan menghadirkan para Expert dari Kawasan Asia-Oceania dan Dunia untuk membahas aspek-aspek dalam Integrasi Intermittent Renewable Energy. Maka dari itu Indonesia Power tidak segan untuk mengikuti pelatihan maupun sharing pengetahuan oleh para Expert Dunia demi mencapai Sasaran Utama Perusahaan. Salah satu Sasaran Utama PT Indonesia Power adalah Human Capital Excellence (HCE). Selain itu, Indonesia Power Grup yang dalam hal ini PT Cogindo Dayabersama dan PT Indo Tenaga Hijau juga berpartisipasi dalam Pameran Cigre 2019 yang merupakan salah satu dari rangkaian acara CIGRE AORC 2019. Sesuai dengan tujuan acara yaitu “Mendorong Penyediaan Tenaga Listrik Berkelanjutan” Indonesia Power Grup menampilkan materi pameran terkait Energi Baru Terbarukan (EBT), Expertise dan Jasa Operasi dan Maintenance.


Contact Person:
IGAN SUBAWA PUTRA
SEKRETARIS PERUSAHAAN PT INDONESIA POWER
subawa.putra@indonesiapower.co.id
HP: 08123887780


Keterangan Pers Lainnya

  • PLTA LAMAJAN, WARISAN HEBAT UNTUK ERA MILLENIAL YANG BEROPERASI SEJAK TAHUN 1925

  • PLTA RAJAMANDALA SIAP PASOK KELISTRIKAN JAWA BALI

  • DIREKSI DAN KOMISARIS TURUT HADIR DALAM PERESMIAN GEDUNG KEMENTERIAN BUMN