Skip Navigation LinksINDONESIA-POWER-GELAR-AKSI-DONOR-DARAH,-3.000-LABU-DARAH-TERKUMPUL-DI-TAHUN-2018

 INDONESIA POWER GELAR AKSI DONOR DARAH, 3.000 LABU DARAH TERKUMPUL DI TAHUN 2018

JAKARTA – Di akhir tahun 2018, Indonesia Power kembali menyelenggarakan aksi donor darah yang diramaikan oleh insan-insan IP, anak perusahaan, serta pihak eksternal dari berbagai generasi termasuk generasi Millennials yang antusias berpartisipasi. Kegiatan Donor Darah ini rutin diselenggarakan dalam periode 3 bulanan yang bekerjasama dengan PMI Daerah setempat di seluruh Unit Kerja Indonesia Power. Sampai dengan akhir tahun 2018 ini sudah berhasil disumbangkan  sebanyak 3.000 labu darah.

Indonesia Power menginisiasi kegiatan Donor Darah yang merupakan kegiatan CSR Perusahaan ini disamping sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan, juga mempertimbangkan sisi kesehatan yang akan diperoleh karyawannya. "Donor darah adalah salah satu kegiatan amal yang bisa memberikan dampak langsung bagi mereka yang membutuhkan, disamping itu dampaknya juga bisa memberikan dampak positif bagi sang pendonor. Dari hasil studi para ahli menjelaskan bahwa mereka yang rajin mendonor darah ternyata bisa mendapatkan tubuh yang jauh lebih sehat dan lebih bugar" ungkap Rahmi Sukma, KepalaBidang Komunikasi Korporat.

Dengan kondisi tubuh karyawan Indonesia Power yang sehat dan bugar diharapkan akan dapat memberikan kontribusi yang optimal bagi perusahaan. " Di penghujung tahun 2018 ini dalam rangka peringatan Hari Listrik Nasional ke 73  kami persembahkan sumbangan darah kami sebagai bentuk nyata kepedulian kami bagi seluruh masyarakat Indonesia" pungkas Rahmi Sukma.


Contact Person:

RAHMI SUKMA

KEPALA BIDANG KOMUNIKASI KORPORAT

PT INDONESIA POWER

rahmi.sukma@indonesiapower.co.id

HP:  +62 8128064859

Keterangan Pers Lainnya

  • PLTA LAMAJAN, WARISAN HEBAT UNTUK ERA MILLENIAL YANG BEROPERASI SEJAK TAHUN 1925

  • PLTA RAJAMANDALA SIAP PASOK KELISTRIKAN JAWA BALI

  • DIREKSI DAN KOMISARIS TURUT HADIR DALAM PERESMIAN GEDUNG KEMENTERIAN BUMN