Skip Navigation LinksINDONESIA-POWER-DAN-SUCOFINDO-JALIN-KERJASAMA-DALAM-MENDUKUNG-PELAKSANAAN-PEKERJAAN-DI-BIDANG-KETENAGALISTRIKAN

 KETERANGAN PERS No. 02/RELEASE/IP/2020

Indonesia Power dan Sucofindo Jalin Kerja Sama dalam Mendukung Pelaksanaan Pekerjaan di Bidang Ketenagalistrikan


JAKARTA (14/1) - PT Indonesia Power dan PT Sucofindo (Persero) meneken Nota Kesepahaman dalam mendukung pelaksanaan pekerjaan di sektor energi khususnya ketenagalistrikan. Kerja sama ini meliputi kegiatan pemastian melalui inspeksi dan audit, pengujian dan analisa, sertifikasi, konsultansi, dan pelatihan.

PT Indonesia Power merupakan anak perusahan PT PLN (Persero) yang bergerak di bidang pembangkitan listrik dan mempunyai berbagai macam jenis pembangkit listrik yang tersebar di seluruh nusantara. Untuk mendukung kelancaran proses bisnis di PT Indonesia Power, PT Sucofindo (Persero) yang merupakan perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pemeriksaan, pengawasan, pengujian dan pengkajian di Indonesia ini digandeng untuk memastikan kelancaran setiap kegiatan tersebut.

Perjanjian kerja sama ini tertuang dalam Nota Kesepahaman atau MoU yang ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT Indonesia Power M. ahsin Sidqi dan Direktur Utama PT Sucofindo (Persero) Bachder Djohan Buddin di PT Indonesia Power Head Office, Jakarta (14/1).

Seusai acara penandatangan MoU antara Indonesia Power dan Sucofindo dilanjutkan dengan Capacity Building yang bertema "Pengawasan Kualitas dan Kuantitas Energi Primer(Batubara dan Gas)". Sebelumnya, saat sesi sambutan Direktur Utama PT Indonesia Power menyampaikan beberapa harapannya setelah diadakan MoU dengan Sucofindo. "Saya berharap selain membangun sinergi kedua perusahaan, diharapkan Indonesia Power dan Sucofindo dapat bekerjasama mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki dalam hal pemastian inspeksi dan audit, pengujian dan analisa, sertifikasi, konsultansi, dan pelatihan di bidang ketenagalistrikan."

 

Contact Person:

IGAN SUBAWA PUTRA

CORPORATE SECRETARY PT INDONESIA POWER

subawa.putra@indonesiapower.co.id

HP: 08123887780

Keterangan Pers Lainnya

  • KETERANGAN PERS No. 08/RELEASE/IP/2020

  • KETERANGAN PERS No. 07/RELEASE/IP/2020

  • KETERANGAN PERS No. 06/RELEASE/IP/2020