Skip Navigation LinksINDONESIA-POWER-BIKERS-COMMUNITY-TOUR-TO-SAGULING

 KETERANGAN PERS No. 50/RELEASE/IP/2019

INDONESIA POWER BIKERS COMMUNITY TOUR TO SAGULING

Jakarta (27/10) – Bagi pecinta motor, kegiatan touring merupakan aktivitas yang sangat menarik, tidak hanya memacu adrenalin karena medan jalanan yang selamanya tak mulus, tetapi juga kebersamaan yang mereka jalin akan memberi dampak yang luar biasa bagi tubuh. Selain itu pemandangan di sepanjang jalan yang dilalui juga sering kali menghibur mata dan memberikan sentuhan relaksasi terhadap badan maupun pikiran setelah seminggu bekerja dikantor.

Setuju dengan anggapan itu, Indonesia Power Bikers Community (IPBC) Head Office mengkoordinir acara touring IPBC Tour To Saguling yang diikuti IPBC dari Unit Kerja PT Indonesia Power Lainnya. Acara touring ini dilaksanakan pada tanggal 26 sampai dengan 27 Oktober 2019 yang kali ini dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT Indonesia Power M. Ahsin Sidqi. Acara ini diadakan dalam rangka menyambut Hari Listrik Nasional ke-74 dan perayaan Hari Ulang Tahun Indonesia Power ke-24 serta Hari Ulang Tahun IPBC yang pertama yang diikuti hampir 100 anggota IPBC dari beberapa Unit terdekat.

Berbeda dengan touring sebelumnya, kali kini Komisaris dan Direksi beserta beberapa jajarannya  touring dengan mengendarai motor listrik "Gesit". Konvoi ini menarik perhatian warga dan para pengguna jalan lainnya di jalanan Ibukota sampai dengan tujuan akhir yaitu PLTA Saguling. Bahkan tidak jarang ada warga yang mengabadikan momen langka tersebut. Kehadiran kendaraan listrik di Indonesia, menandai hadirnya era baru gaya hidup di masyarakat, Indonesia Power sadar sepenuhnya, gaya hidup masyarakat era sekarang ini sangat membutuhkan pasokan listrik. Untuk itulah Indonesia Power yang menjalankan bisnis pembangkitan tenaga listrik senantiasa berkomitmen untuk menjaga kehandalan pembangkit yang dioperasikannya dan mendukung program kampanye "Electrifying Lifestyle". Sesaat sebelum keberangkatan M. Ahsin Sidqi menyampaikan harapannya terkait pergeseran gaya hidup yang kini mulai beralih ke listrik. "Kita yang bergerak di Hulu akan mendukung penuh terkait pergeseran gaya hidup dengan menggunakan perlengkapan, perabot yang memerlukan listrik dan bahkan kendaraan listrik", tegas Ahsin.

Sesampainya ditujuan IPBC menggelar Charity berupa sumbangan sarana dan prasarana untuk masjid di sekitaran PLTA Saguling, dan melakukan prosesi penanaman pohon kelapa di sekitar lokasi Saguling Power Generation and O&M Services Unit sebagai salah satu wujud misi perusahaan yaitu menyelenggarakan bisnis pembangkitan dan jasa terkait yang bersahabat dengan lingkungan. Dalam sambutanya sebelum prosesi penanaman pohon, Ahsin Sidqi mengungkapkan prosesi menanam pohon ini merupakan wujud dari Indonesia Power sangat peduli akan lingkungan, "Ayo ramai ramai kita menanam pohon, ini merupakan wujud dari kami yg bersahabat dengan lingkungan," ungkap Ahsin.


Contact Person:

IGAN SUBAWA PUTRA

CORPORATE SECRETARY PT INDONESIA POWER

subawa.putra@indonesiapower.co.id

HP: 08123887780


Keterangan Pers Lainnya

  • KETERANGAN PERS No. 57/RELEASE/IP/2019

  • KETERANGAN PERS No. 56/RELEASE/IP/2019

  • KETERANGAN PERS No. 55/RELEASE/IP/2019