Skip Navigation LinksTetap-Aman-Jalankan-Tugas,-Direksi-Indonesia-Power-Ajak-Para-Pegawai-Untuk-Vaksinasi-COVID19

 Tetap Aman Jalankan Tugas, Direksi Indonesia Power Ajak Para Pegawai Untuk Vaksinasi COVID19

​Jakarta (12/3) - Direktur Utama Indonesia Power menerima vaksin dosis vaksin covid19 perdana di PT PLN (Persero) UP3 Cikokol. Bersama Dewan Direksi yang lain M. Ahsin Sidqi mengawali vaksinasi dengan pemeriksaan dan asesment terlebih dahulu untuk pastikan keamanan dan kondisi tubuh agar tetap aman setelah menerima vaksin.

Diawali dengan pengukuran tekanan darah dan pemeriksaan lain, Para Direksi menjalani dengan tenang karena yakin vaksin aman dan disuntikkan oleh tenaga medis yang berpengalaman di bidangnya. Tidak lupa setiap proses dijalani dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Direktur Utama Indonesia Power, M. Ahsin Sidqi mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mengupayakan vaksin ini demi kekebalan masyarakat Indonesia terhadap covid19 khususnya Pemerintah Indonesia.  Upaya yang dilakukan Pemerintah yang dimulai dari tahap penelitian sampai dengan beberapa kalin tahap ujicoba ini tentunya membutuhkan pengorbanan dan dedikasi maksimal sampai akhirnya vaksin dinyatakan aman untuk disuntikkan ke seluruh warga Indonesia.

Tak lupa M. Ahsin Sidqi juga mengajak seluruh Insan Indonesia Power melalukan vaksinasi covid19 agar semua sehat dan kebal terhadap wabah yang sekarang melanda bumi ini. "Terimakasih kepada Pemerintah RI yang dalam Hal ini Presiden Joko Widodo dan jajarannya, akhirnya kami sebagai warga negara dan pekerja publik dapat menerima vaksin covid19, ayo para Insan PT Indonesia Power, jika kalian sudah menerima jadwal vaksin segeralah vaksin. Semoga kita semua sehat dan dapat menjalankan tugas untuk menerangi nusantara," tegas Ahsin. Dalam kesempatan yang sama M. Ahsin Sidqi juga menyampaikan harapan kedepan setelah nanti seluruh warga Indonesia menerima vaksin covid19, "semoga kedepan setelah semua lapisan masyarakat menerima vaksin ini semua sehat, dapat beraktifitas seperti semula dan tentunya semoga roda perekonomian Indonesia dapat berjalan kembali."




Komentar:

Berita Lainnya

  • Indonesia Power Kembali Laksanakan PMMB Batch I Tahun 2020

  • Electrifying Lifestyle, IP Jadikan Mobil Listrik Sebagai Kendaraan Operasional Perusahaan

  • Tingkatkan Capaian Skor Proper, Seminar Evaluasi Proper PLN Group Digelar