Skip Navigation LinksTerdepan-dalam-Bisnis-Energi-Berkelanjutan-Indonesia-Power-Raih-Penghargaan-IGSCA-2022-

 Terdepan dalam Bisnis Energi Berkelanjutan Indonesia Power Raih Penghargaan IGSCA 2022

Selamat dan Sukses atas prestasi penghargaan bergengsi Indonesia Green & Sustainable Companies Award (IGSCA) 2022 yang diraih oleh PT Indonesia Power Grati POMU.

 PT Indonesia Power Grati OMU berhasil terpilih dalam 10 perusahaan dengan nilai tertinggi melalui penjurian yang diprakarsai dan diselenggarakan oleh Majalah SWA dan SWAnetwork yang dilaksanakan pada 22-24 Maret 2022. Penghargaan IGSCA 2022 yang diraih oleh PT Indonesia Power Grati POMU, diterima secara simbolis melalui daring oleh Yosefan Johan selaku GM PT Indonesia Power Grati Pomu, pada Kamis, 12 Mei 2022.

Adapun kriteria penilaian IGSCA terdiri dari aspek Ekonomi Berkelanjutan, Inklusi Sosial, Kesejahteraan dan Kenyamanan Karyawan, Pengelolaan Lingkungan, serta Standar Etika dan Kepatuhan (Compliance). Pencapaian ini merupakan bukti keberhasilan perusahaan dalam menjalankan bisnis keberlanjutan yang tidak hanya mengejar profit, tapi juga menjalankan bisnis yang ramah lingkungan (planet) dan peduli terhadap masyarakat (people).

Dr. Sonny Keraf, Menteri Negara Lingkungan Hidup RI (1999-2001) yang juga Juri IGSCA 2022 menyebutkan, perusahaan yang mengikuti IGSCA 2022 menunjukkan model bisnis yang berlandaskan prinsip ekonomi sirkular serta telah mengimplementasikan manajemen produksi yang ramah lingkungan. "Perusahaan peserta IGCSA 2022 selektif memilih bahan baku, mempraktikkan manajemen limbah, hingga berinisiatif memberikan dampak positif kepada aspek sosial, yaitu menjangkau dan memberdayakan masyarakat sekitar untuk memasok kebutuhan, jasa, dan aktivitas produksi sehingga berdampak terhadap perekonomian masyarakat," jelasnya.





Komentar:

Berita Lainnya

  • Menteri BUMN Apresiasi Pemanfaatan FABA Indonesia Power

  • Ukir Sejarah, Indonesia Power Berhasil Bangun dan Operasikan Pembangkit Terapung Terbesar Karya Anak Bangsa

  • Borong 13 Penghargaan, IP Ungguli 850 Perusahaan di Ajang TOP CSR Awards 2022