Skip Navigation LinksSemarakkan-Budaya-Inovasi,-Forum-Karya-Inovasi-Semester-1-di-Gelar

 Semarakkan Budaya Inovasi, Forum Karya Inovasi Semester 1 di Gelar

BANDUNG - Budaya berinovasi adalah bagian penting dari Indonesia Power untuk mendapatkan ide - ide smart yang nantinya dapat diterapkan dan dikembangkan oleh perusahaan. Forum Karya Inovasi (FKI) ialah suatu kompetisi bagi para inovator dari unit dan anak perusahaan untuk beradu ide smart ditiap semesternya. Ajang FKI semester 1 ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 29-30 April 2019 di PLTA Bengkok, Bandung.

Dalam sambutanya, Manajer Inovasi, Toto Wardoyo mengucapkan banyak terima kasih kepada para inovator, "saya mengucapkan banyak terima kasih dan sangat mengapresiasi para inovator yang pada masih muda - muda ini", ujar Toto. Dalam Forum Karya Inovasi semester I kali ini juga dilakukan launching aplikasi inovasi. Aplikasi berbasis web ini bertujuan untuk merangsang ide dan inovasi dari insan Indonesia power yang bisa diakses melalui www.innovation.indonesiapower.co.id. Menutup sambutannya Toto berharap untuk setiap insan Indonesia Power untuk menularkan ide dan inovasinya kepada insan indonesia power yang lainnya "saya sangat mengharapkan seluruh peserta FKI kali ini bisa menularkan ide dan inovasinya kepada yang lain dan juga bisa lebih berkembang setiap tahunnya", tutup Toto.

Pada FKI kali ini menelurkan juara sebagai berikut: Kategori Pembangkitan, juara pertama diraih oleh UJP PLTU Jawa Barat 2  Pelabuhan Ratu, juara kedua dan ketiga diraih oleh UJP PLTU Jeranjang dan UJP PLTU Jawa Tengah 2 Adipala. Kemudian Kategori Technical Supporting, juara pertama dan ketiga diraih Unit Jasa Pemeliharaan dan juara kedua diraih oleh UJP PLTU Banten 3 Lontar. Kategori Non Technical Supporting, Kantor Pusat  meraih juara pertama, diikuti UJP PLTU Jawa Barat 2  Pelabuhan Ratu dan UJP PLTU Banten 2 Labuan.

 





Komentar:

Berita Lainnya

  • Pererat Silaturahim, IP Gelar Halalbihalal di Momen Idulfitri 1440 H

  • UP PLTU Suralaya Sukses Melaksanakan Swakerja pada Overhaul Unit 1

  • Serah Terima Jabatan Direktur Utama PT Indonesia Power