Skip Navigation LinksSelalu-Komit-Terhadap-Pengelolaan-Lingkungan,-Indonesia-Power-Ambil-Bagian-di-Peringatan-HPSN-Jabar-2020-Untuk-Edukasi-Masy

 Selalu Komit Terhadap Pengelolaan Lingkungan, Indonesia Power Ambil Bagian di Peringatan HPSN Jabar 2020 Untuk Edukasi Masyarakat

​Bandung (25/2) - Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020 yang diperingati setiap tanggal 21 Februari, Indonesia Power kembali andil di acara yang diadakan di Gedung Sate Bandung.

Bersama Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat, Indonesia Power ajak generasi muda Jawa Barat khususnya pelajar lakukan pengelolaan sampah secara bijak. Hal ini ditunjukkan dengan dibukanya Booth Pameran Indonesia Power yang memamerkan salah satu program pengelolaan lingkungan yang di lakukan Indonesia Power Saguling POMU di Jawa Barat berkaitan pengelolaan sampah eceng gondok menjadi sumber energi dengan penamaan IBandung (25/2), Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2020 yang diperingati setiap tanggal 21 Februari, Indonesia Power kembali andil di acara yang di adakan di Gedung Sate Bandung.

Bersama Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Jawa Barat, Indonesia Power ajak generasi muda jawa barat khususnya pelajar lakukan pengelolaan sampah secara bijak. Hal ini ditunjukkan dengan dibukanya Booth Pameran Indonesia Power yang memamerkan salah satu program pengelolaan lingkungan yang di lakukan Indonesia Power Saguling POMU di Jawa Barat berkaitan pengelolaan sampah eceng gondok menjadi sumber energi dengan penamaan Biomass Operating System Of Saguling (BOSS). BOSS ini berada di Desa Rongga Kabupaten Bandung yang kedepannya akan melibatkan warga sekitar dalam pengelolaannya, serta dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif alih profesi petani Keramba Jaring Apung yang jumlahnya sudah melebihi daya dukung waduk Saguling.

Dalam rangkaian acara yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat dan dihadiri berbagai lapisan masyarakat jawa barat itu juga diadakan acara "JAPRI" Jabar Punya Informasi. Pada acara tersebut GM Saguling POMU, Rusdiansyah diundang untuk menjadi salah satu narasumber terkait pengelolaan sampah dan andilnya Indonesia Power di Program Citarum Harum. BOSS ini berada di Desa Rongga Kabupaten Bandung yang ke depannya akan melibatkan warga sekitar dalam pengelolaannya, serta dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif alih profesi petani Keramba Jaring Apung yang jumlahnya sudah melebihi daya dukung waduk Saguling.

Dalam rangkaian acara yang dibuka oleh Wakil Gubernur Jawa Barat dan dihadiri berbagai lapisan masyarakat jawa barat itu juga diadakan acara "JAPRI" Jabar Punya Informasi. Pada acara tersebut GM Saguling POMU, Rusdiansyah diundang untuk menjadi salah satu narasumber terkait pengelolaan sampah dan andilnya Indonesia Power di Program Citarum Harum.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Indonesia Power Berkomitmen untuk Terus Menjaga Pasokan Listrik dan Tetap Berinovasi di Tengah Pandemi Demi Ibu Pertiwi

  • Komitmen Anti Gratifikasi: Indonesia Power Lakukan Assessment Audit Manajemen Sistem Manajemen Anti Penyuapan

  • Indonesia Power Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19