Skip Navigation LinksSebagai-Produsen-Listrik-Terbesar-di-Indonesia,-Indonesia-Power-Ikut-Ramaikan-IPG-Convex-2019

 Sebagai Produsen Listrik Terbesar di Indonesia, Indonesia Power Ikut Ramaikan IPG Convex 2019

Jakarta - Bertempat di Balai Kartini, Jakarta, tepatnya di Kartika Expo Center, Indonesia Power ikut meriahkan acara "Indonesia Power Generation Convention & Exhibition 2019 (IPG Convex 2019)" dengan partisipasi di booth pameran bersama PLN dan mengirimkan beberapa delegasi untuk mengikuti konferensi. Acara yang telah diadakan sembilan kali tersebut berlangsung pada tanggal 27 s.d. 28 November 2019.

IPG Convex 2019 ini dihadiri oleh lebih dari 30 pembicara dari latar belakang pembangkitan, jaringan, dan sumber energi. Pembicara-pembicara ini akan memberikan paparan terkait tren dan tantangan ke depan industri kelistrikan dunia. Salah satu topik yang diangkat adalah terkait bagaimana renewable energi dapat mengubah landscape ketenagalistrikan di Indonesia, dikarenakan dengan keberadaan Solar PV, listrik cenderung semakin murah dan terjangkau.

Selain topik hangat di atas juga akan dibahas bagaimana penggunaan batubara sebagai energi primer yang akan dibuat semakin efisien, bersih, ramah lingkungan serta teknologi yang digunakan di masa depan. Pembahasan yang tidak ketinggalan juga adalah terkait peran Gas-LNG sebagai sumber energi listrik.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Sinergi PLN dengan Indonesia Power Mendukung Upaya Peningkatan Rasio Elektrifikasi NTT

  • Indonesia Power Raih Penghargaan Annual Report Award (ARA) 2018

  • Kiprah Indonesia Power untuk Pengembangan Energi Baru Terbarukan di Kepulauan Maluku