Skip Navigation LinksSELAMAT-MALAM,-SIANG-PT-Indonesia-Power-UPJP-Priok

 SELAMAT MALAM, SIANG PT Indonesia Power UPJP Priok

JAKARTA – "SELAMAT MALAM SIANG " demikian kami menyerukan bersama seiring para pewarta foto dari berbagai media mengikuti lomba Hunting View yang terbaik yang diselenggarakan PLN untuk mendapatkan Panorama Gerhana Matahari dengan latar belakang instalasi infrastruktur PLN yang sangat dinantikan dan fenomena langka ini terjadi setiap 350 Tahun sekali, Rabu (09/03) Pukul 06.00 WIB s/d Selesai bertempat di Blok III PT Indonesia Power UPJP Priok.

Acara hunting foto tersebut dihadiri oleh Manajer Operasi UPJP Priok, F.Erwin Putranto, Humas PLN Pusat, Agus Trimurti, Ahli Madya Corporate Social Responsibility, M. Syuhada.

Sebelum melakukan Hunting View Gerhana Matahari, F.Erwin Putranto selaku perwakilan dari manajemen memberikan briefing singkat tentang area Obyek Vital Nasional Pembangkitan UPJP Priok, dan aturan safety yang berlaku.

Selanjutnya, Tim dari PT Indonesia Power, PLN, dan rekan - rekan pewarta berita bergegas menuju tempat yang sudah direncanakan dan dirasa merupakan spot yang paling ideal dalam pengambilan gambar, dan sudah barang tentu tim dari K-3 sudah mempersiapkan segala kelengkapan Safety dan mendampingi peserta menuju titik spot pengambilan gambar.

Detik-detik pengambilan gambar Gerhana Matahari Sebagian yang dapat disaksikan dari Jakarta menjadi moment krusial dan luar biasa karena fenomena tersebut langka terjadi. Para pewarta foto seolah tidak ingin kehilangan setiap detik pergerakannya. Decak kagum dan rasa syukur bisa menikmati suasana "malam" yang berlangsung ± 2 menit 14 detik tersebut.

Selepas selesainya pengambilan gambar, para peserta kembali berkumpul di ruang Volker dan mendapatkan penjelasan dari F. Erwin Putranto perihal Overview PT indonesia Power khususnya UPJP Priok, peran PLTGU Priok blok 1-2-3 didalam subsistem 150kV Bekasi-Priok, teknologi mesin dan energi primer yang digunakan, serta Visi-Misi Perusahaan dan IP Way. Acara ditutup dengan sesi foto bersama seluruh peserta.






Komentar:

Berita Lainnya

  • Sebagai Produsen Listrik Terbesar di Indonesia, Indonesia Power Ikut Ramaikan IPG Convex 2019

  • Sinergi PLN dengan Indonesia Power Mendukung Upaya Peningkatan Rasio Elektrifikasi NTT

  • Indonesia Power Raih Penghargaan Annual Report Award (ARA) 2018