Skip Navigation LinksRapat-Koordinasi-Batubara-Jamali-Bulan-Juni-

 Rapat Koordinasi Batubara Jamali Bulan Juni

​JAKARTA – Rapat Koordinasi Batubara Jawa, Madura, dan Bali (Jamali) untuk bulan Juni 2017 digelar di ruang rapat lantai 5 PT Indonesia Power Kantor Pusat. Acara ini dihadiri oleh Direktur Operasi II IP, Antonius R.T. Artono, Manajer Senior Satuan Batubara PT PLN Persero, Tri Joko serta PT PLN Batubara, PT Pelayaran Bahtera Adhiguna dan PT Adhiguna Putra. Rakor ini dibuka oleh sambutan DIROP II Indonesia Power selaku tuan rumah gelaran kali ini. 

"Kami memiliki pembangkit tidak hanya di jawa saja karenya penyediaan batu bara jadi hal yang penting untuk menopang keandalan pembangkit juga efisiensi.  BPP masih jadi concern kita semua khususnya di pembangkit, apalagi saat ini harga batu bara naik karena makin mahal maka perhatiannya jadi berbeda," ungkap Antonius pada hari Senin (5/6).

Dalam sambutannya pula DIROP II mengatkan bahwa IP punya fokus untuk mengatasi mahalnya biaya logistik dengan merubah tipe transportasi yang digunakan nantinya.  "Mudah-mudahan 2017 lebih baik dan koordinasi internal ini juga penting untuk memperbaiki bidangnya masing masing," tutup Antonius .

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan diskusi seputar  dengan Manajer Senior Satuan Batubara PT PLN Persero, Tri joko. 




Komentar:

Berita Lainnya

  • Indonesia Power Berkomitmen untuk Terus Menjaga Pasokan Listrik dan Tetap Berinovasi di Tengah Pandemi Demi Ibu Pertiwi

  • Komitmen Anti Gratifikasi: Indonesia Power Lakukan Assessment Audit Manajemen Sistem Manajemen Anti Penyuapan

  • Indonesia Power Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19