Skip Navigation LinksRaih-Level-Tertinggi,-IP-Dianuger-TOP-CSR-Awards-2021-Star-5

 Raih Level Tertinggi, IP Dianugerahi TOP CSR Awards 2021 #Star 5

Jakarta - ​PT Indonesia Power meraih prestasi pada ajang TOP CSR Awards 2021. Acara puncak TOP CSR Awards 2021 diselenggarakan pada Kamis, 22 April 2021 di Raffles Hotel Jakarta, Dian Ballroom, Ciputra World, Jakarta. PT Indonesia Power yang senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial secara berkelanjutan berhasil memperoleh 3 (tiga) penghargaan yaitu TOP CSR Awards 2021 # Star 5, TOP Leader on CSR Commitement 2021 untuk Direktur Utama PT Indonesia Power dan kategori Program CSR Bidang Ekonomi dan Lingkungan. Diraihnya ketiga penghargaan tersebut merupakan buah dari keseriusan, kerja keras, dan perjalanan panjang korporat dalam mengelola program CSR di lingkungan perusahaan.

TOP CSR Awards 2021 adalah salah satu ajang bergengsi yang digelar oleh Majalah TopBusiness berkerja sama dengan Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG). Ajang ini memberikan apresiasi kepada perusahaan yang berhasil menjalankan program CSR dan memberikan nilai terhadap peningkatan Community Development

Acara TOP CSR Awards 2021 mengangkat tema "Peran Strategis CSR dalam Pemulihan Ekonomi Nasional di Era New Normal". Kategori penghargaan TOP CSR Awards 2021 untuk perusahaan atau organisasi diklasifikasikan dalam 5 (lima) tingkatan kelas Bintang (Star) yang dinilai berdasarkan kriteria berikut ini yaitu kebijakan dan sistem tata kelola CSR, program CSR unggulan di masa pandemi COVID-19, keselarasan CSR dengan strategi bisnis dan penerapan creating shared value, dan tingkat adopsi CSR terhadap ISO 26000.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Panen Kopi Bersama, Kelompok Tani Gunung Kamojang Berdaya

  • Potensi Besar FABA untuk Membangun Indonesia, PLN Resmikan FABA Information Center

  • Konsisten Dukung Bauran Energi, Indonesia Power Berhasil Go Live 2 Co-Firing