Skip Navigation LinksPecahkan-Rekor-di-PLN-Grup,-Indonesia-Power-Boyong-4-Proper-Emas-di-Tahun-2021

 Pecahkan Rekor di PLN Grup, Indonesia Power Boyong 4 Proper Emas di Tahun 2021

Di penguhujung tahun 2021, Indonesia Power kembali memberikan kontribusi nyata dalam pencapaian Proper di lingkungan PLN Grup dengan memboyong 4 Proper Emas dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia untuk 4 unit kerja yaitu Kamojang POMU, Bali PGU, Priok POMU dan Grati POMU.

Penghargaan Proper Emas diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia Siti Nurbaya pada hari ini (28/12), di Gedung Istana Wakil Presiden, Jakarta.

Penghargaan Proper merupakan program penilaian peringkat kinerja perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup dari KLHK sejak tahun 2002 dengan tujuan untuk mendorong tingkat ketaatan perusahaan dalam pengelolaan lingkungan hidup sekaligus mendorong inovasi dalam pengelolaan sumber daya alam (SDA) dan pemberdayaan masyarakat di sekitar lokasi perusahaan.

Proper Emas sebagai pencapaian tertinggi dalam penialaian pengelolaan lingkungan berhasil di raih selama berturut turut dalam 4 tahun terakhir oleh Indonesia Power dengan tingkat pencapaian yang terus naik dari tahun ke tahun. Pencapaian ini merupakan wujud upaya perusahaan dalam pengelolaan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat yang konsisten dan berkesinambungan.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Menteri BUMN Apresiasi Pemanfaatan FABA Indonesia Power

  • Terdepan dalam Bisnis Energi Berkelanjutan Indonesia Power Raih Penghargaan IGSCA 2022

  • Ukir Sejarah, Indonesia Power Berhasil Bangun dan Operasikan Pembangkit Terapung Terbesar Karya Anak Bangsa