Skip Navigation LinksPT-Indonesia-Power-Raih-Penghargaan-Annual-Report-Award-(ARA)-2018

 Indonesia Power Raih Penghargaan Annual Report Award (ARA) 2018

​Jakarta - Annual Report Award (ARA) merupakan kompetisi tahunan yang disengelarakan atas kerja sama antara Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Kementerian BUMN, Bursa Efek, Direktorat Jendral Pajak, Bank Indonesia, dan Ikatan Akuntansi Indonesia. Penghargaan ini bertujuan untuk mendorong penerapan prinsip-prinsip Good Corporate Governance (GCG) perusahaan-perusahaan di Indonesia melalui keterbukaan informasi dan praktik GCG.

Malam penganugrahan Annual Report Award (ARA) 2018 digelar pada Kamis (14/11) di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan, Jakarta.

Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso mengatakan tujuan diadakanya ARA ini merupakan ajang aspresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang menerapkan prinsip GCG,"Kegiatan ini merupakan ajang aspresiasi bagi perusahaan perusahaan yang proses transparasinya paling bagus," tutur Wimboh.

PT Indonesia Power dalam ajang Annual Report Award 2018 mendapatkan penghargaan dalam kategori Private Non-keuangan, Non-listed. Direktur Utama Indonesia Power M. Ahsin Sidqi mengucapkan rasa syukur atas pencapaian ini dan mengucapkan selamat kepada para tim yang berpatisipasi untuk pencapaian ini,"Alhamdulilah malam ini kita mendapat penghargaan Annual Report Award, saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat langsung untuk pencapaian ini, semoga ke depan IP dapat lebih baik lagi," ujar Ahsin.

Perhelatan ini merupakan yang ke-17 sejak pertama kali diselenggarakan pada tahun 2002.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Sebagai Produsen Listrik Terbesar di Indonesia, Indonesia Power Ikut Ramaikan IPG Convex 2019

  • Sinergi PLN dengan Indonesia Power Mendukung Upaya Peningkatan Rasio Elektrifikasi NTT

  • Kiprah Indonesia Power untuk Pengembangan Energi Baru Terbarukan di Kepulauan Maluku