Skip Navigation LinksLesson-Learned-Pengelolaan-PLTU-FTP1-Untuk-Mewujudkan-O-dan-M-Excellence

 Lesson Learned Pengelolaan PLTU FTP1 Untuk Mewujudkan O dan M Excellence

BALI – Focus Group Discussion digelar di Hotel Discovery, Kuta, Bali dengan tema "Lesson Learned Pengelolaan PLTU FTP1 Untuk Mewujudkan O&M Excellence." Acara yang diselenggarakan pada tanggal 7 hingga 8 maret ini diikuti oleh PT PLN (Persero), PT Indonesia Power, serta PT PJB. Pada opening hari Senin (7/3) ini dihadiri oleh Plt. Direktur Utama Antonius R.T. Artono sekaligus memberikan pengantar mengenai tujuan diadakannya acara ini.

Dalam pengantarnya, Antonius menekankan terkait pentingnya acara ini," Acara Focus Group Discussion ini dirancang agar jadi perhatian bagi masing-masing Direktorat untuk pembelajaran yang juga nantinya akan mampu diinstitusionalkan."

Ketua Panitia (KDIVJAP) menyampaikan dalam acara opening bahwa bahwa, "lesson learned telah dilaksanakan di unit-unit Indonesia Power melalui kegiatan Feedback Engineering yang secara reguler dilakukan presentasi antar unit. Diharapkan FGD ini pun dapat dlakukan secara berkala agar PLN mendapatkan update pengelolaan FTP I supaya improvement lebih cepat."

Hadir juga dalam acara ini jajaran Direksi PT PLN (Persero), antara lain: Amin subekti, Murtaqi Syamsudin, Nasri Sebayang yang masing-masing memberikan pengantar dalam acara ini.





Komentar:

Berita Lainnya

  • Terus Berlanjut, Keseriusan Indonesia Power dalam Pengelolaan TOSS To Energy dan Pengembangan EBT

  • PLTD Senayan Siap Beroperasi Tahun 2019

  • PT Indonesia Power dan Kejaksaan Tinggi Tandatangani MoU Untuk Kelancaran Kelistrikan Nusantara