Skip Navigation LinksKeandalan-Pembangkit-dan-Pasokan-Energi,-Rakor-DITOP-I-2019-di-Gelar

 Keandalan Pembangkit dan Pasokan Energi, Rakor DITOP I 2019 Digelar

​Jakarta - Bertempat di UPJP Priok  Rapat Koordinasi Direktorat Operasi I Triwulan I Tahun 2019 PT Indonesia Power dilaksanakan. Mengusung tema "Keandalan Pembangkit & Pasokan Energi Primer Direktorat Operasi I". Acara ini digelar di Ruang Rapat 2 Papango UPJP Priok dan berlangsung selama dua hari, Kamis dan Jum'at, 9 - 10 Mei 2019. Selain Direktur Operasi I IP, hadir juga para Senior Leader Kantor Pusat & General Manager Unit.

Acara diawali dengan sambutan oleh GM UPJP Priok, Rahmat Handoko. Dalam sambutannya Rahmat menyampaikan, ucapan terima kasih atas penunjukannya UPJP Priok menjadi tuan rumah acara Rakor DITOP I Triwulan I tahun 2019 "saya mengucapkan terimakasih dan selamat datang untuk DirOp I, GM, para Kadiv beserta dengan jajarannya. Saya berharap untuk pertemuan kali ini dapat menghasilkan manfaat untuk kita semua kedepannya", ujar Rahmat.

Rapat Koordinasi Direktorat Operasi I ini dibuka langsung oleh Direktur Operasi I PT Indonesia Power M. Hanafi Nur Rifai, tak berbeda jauh dari Rapat Koordinasi (Rakor) DITOP I tahun lalu, Hanafi menyampaikan bahwa ditiap - tiap unit pembangkit memiliki 5 aspek kinerja. Diharapkan dari hasil Rakor DirOp I Triwulan I 2019 ini para Kadiv, GM dan Senior Leader bisa merealisasiakan dan mengaplikasikan hasil Rakor yang didapatkan lewat Forum Grup Discussion (FGD).

Sebelum acara ditutup dilakukan pemberian Certificate of Achievement kepada UP dan UJP yang terbaik, sebagai berikut :
1.Excellent Performance PLTGU Cilegon. (UJP Cilegon)
2.Excellent Performance PLTA Sudirman. (UP Merica)
3.Utilisasi CNMS Optimal. (UP Bali)
4.Penugasan PLTGU Grati Project dan Excellent dengan baik (UPJP Grati)
5.Improve Movement Online Monitoring Exclusive Overhaul (UP Suralaya)




Komentar:

Berita Lainnya

  • Sambut Bulan Suci Ramadhan, IP Menyelenggarakan Tarhib Ramadhan 1440 H

  • Maintenance 5-ON, Tajuk Utama Rapat Koordinasi Direktorat Operasi II IP

  • IP Induction, Kemandirian Teknologi dan Industri Kreatif