Skip Navigation LinksJajaran-Direksi-Berikan-Materi-Orientasi-Perusahaan

 Jajaran Direksi Berikan Materi Orientasi Perusahaan

BOGOR- Rangkaian pelatihan dan pendidikan berlanjut di IPC University, Ciawi, Bogor. Pada hari ini, Sabtu (21/1), para siswa Pra-Jabatan angkatan 22 dan 23 sejumlah 503 orang akan menerima arahan dari Jajaran Direksi PT Indonesia Power satu hari penuh sebagai bentuk orientasi perusahaan. Arahan ini dibuka oleh Dirut IP Sripeni Inten Cahyani yang memaparkan seputar ruang lingkup bisnis perusahaan hingga nilai yang diadopsi IP.​​

"Kita harus terus berupaya membangun keunggulan perusahaan dengan Indonesia Power way yang ada dalam nilai-nilai perusahaan hingga jadi budaya perusahaan dengan begitu jadi nilai jual kita baik dari segi individu hingga korporasi ", tutur Inten saat memberikan arahan.

Dalam penjelasannya Inten juga menjelaskan core business IP dan kiprah memberikan kontribusi kepada PLN dalam upaya menerangi Indonesia dari ujung Sumatera hingga Papua. 

Arahan ini juga akan diisi oleh Direktur SDM & Administrasi, Roikhan membahas seputar Strategi Pengelolaan SDM Ekselen. Dilanjutkan Direktur Keuangan, Hudiono menjelaskan seputar Pengelolaan Keuangan, selanjutnya arahan dari Dirop II Antonius R.T. Artono memaparkan Strategi Direktorat Produksi juga materi seputar Sistem Pembinaan Kompetensi & Karir Pegawai oleh KDIVTLN Agung Siswanto.

Kegiatan orientasi yang telah dimulai pada Kamis (19/1) lalu ini akan berakhir esok hari (22/1). Selesai dari kegiatan orientasi perusahaan ini para siswa Pra-Jabatan akan mengikuti pembidangan selama 30 hari, juga dilanjutkan dengan mengikuti On the Job Training (OJT) selama 4 bulan.





Komentar:

Berita Lainnya

  • Sebagai Produsen Listrik Terbesar di Indonesia, Indonesia Power Ikut Ramaikan IPG Convex 2019

  • Sinergi PLN dengan Indonesia Power Mendukung Upaya Peningkatan Rasio Elektrifikasi NTT

  • Indonesia Power Raih Penghargaan Annual Report Award (ARA) 2018