Skip Navigation LinksIndonesia-Power-Salurkan-Bantuan-Pencegahan-Covid-19

 Indonesia Power Salurkan Bantuan Pencegahan Covid-19


Dalam menghadapi pandemi covid-19 di Indonesia, seluruh lapisan masyarakat harus saling bersinergi dalam menghentikan penyebaran virus. Pemerintah, tenaga medis, dan setiap masyarakat memiliki peran dan tugas penting untuk menangani pandemi ini. Salah satu yang dapat dilakukan sebagai warga negara adalah menaati peraturan pemerintah, dengan cara tetap berada di rumah jika tidak ada kepentingan mendesak, tidak melakukan kegiatan yang mengakibatkan terjadinya kerumunan, menjaga kebersihan diri, dan menggunakan masker.


PT Indonesia Power turut serta memberikan bantuan fasilitas kesehatan kepada masyarakat di 33 lokasi yang berada di sekitar unit kerja perusahaan sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus corona. Beberapa lokasi tersebut antara lain UPD Puskesmas IV Dinas Kesehatan Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar; Kelurahan Sesetan, Kota Denpasar; Desa Sidakarya, Kota Denpasar; Puskesmas karangdoro, Semarang; Puskesmas Bandarharjo, Semarang; UPDT Puskesmas DTP Pulomerak, Cilegon; UPDT Puskesmas Adipala 1, Adipala; Desa Lontar, Banten; Desa karanganyar, Banten; Desa Klebet, Banten; Desa Suralaya, Cilegon, Desa Lebak Gede, Cilegon; dan Desa Salira, Cilegon. Bantuan yang diberikan berupa masker, penyemprotan cairan disinfektan, penyediaan tempat cuci tangan protable, sabun cuci tangan dan hand sanitizer, hingga memberikan suplement tambahan seperti susu dan vitamin untuk meningkatkan imunitas tubuh.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Indonesia Power Berkomitmen untuk Terus Menjaga Pasokan Listrik dan Tetap Berinovasi di Tengah Pandemi Demi Ibu Pertiwi

  • Komitmen Anti Gratifikasi: Indonesia Power Lakukan Assessment Audit Manajemen Sistem Manajemen Anti Penyuapan

  • Cerita Sukses Kampung Pelag dengan Indonesia Power Kamojang POMU